BGCB-CHAPTER 18

508 31 1
                                    


"Eh,gw nggak nyangka banget sumpah!ternyata si Sanha tuh adiknya Taehyung!"Bisik siswa 1

"Iyya!sumpah nggak nyangka banget!"Balas siswa yang lain.

"Tapi,nggak heran sih sama-sama ganteng..."

Kurang lebih,seperti itulah bisikan-bisikan yang dilontarkan oleh beberapa siswa di Fantagio High School setelah mendengar pengumuman yang baru saja selesai dilakukan Pak Choi di lapangan sekolah.Taehyung dan keluarganya memang sudah pulang 2 hari yang lalu.

"Yak!kenapa nggak bilang mau ke Bali hughh?"Kesal Jennie.

"Mian.."Balas Taehyung yang masih merangkul erat kekasihnya itu.

Jennie mendongakkan kepalanya menatap Taehyung"Mm,masalah kamu sama pak Choi?"Tanya Jennie ragu.

Taehyung tersenyum"Udah selesai.."ujarnya.

"Eoh?Jinjja?!Syukurlahh...."Semangat Jennie.

Taehyung tersenyum tipis melihat Jennie yang begitu antusias mendengar hubungan keluarganya membaik.Taehyung memang sudah tau kalau Jennie sudah mengetahui semuanya dari Jungkook.Itu semua,karena Jennie dan Jungkook sendiri yang memberitahu Taehyung.

"Jen.."Panggil Taehyung.

Jennie menatap Taehyung"Wae?"

"Balik kelas yuk.."

"Emm,nee.."Jennie dan Taehyung pun bergegas pergi dari rooftop sambil berpegangan tangan.
.
.
.
.

"Wleehhhh welcome back uri Taehyung!"Pekik BlackTan serempak,saat Taehyung baru saja datang dan duduk di kursi kantin bersama Jennie.

Taehyung tersenyum"Nee,gomawo"Ujarnya.

"Ekhhmm,maaf tapi yang abis liburan tuh bukan Tae doang plese..."Sinis Sanha.Yah,Sanha memang akhir-akhir ini sering berkumpul dengan geng Taehyung,bukan karena nggak punya teman,tapi dia punya alasan khusus untuk itu.

Jimin terkekeh"Yak!emang lo penting hughh?bwahhaha"Ujar jimin sambil tertawa diakhir kalimat.

Sanha mendengus kesal"Yak!Park Jimin!!!"Geram Sanha.

Pletak...

Jimin memukul kepala Sanha pelan menggunakan botol"Yak!hyung,hyung!jangan kurang ajar lo!"

"Yak!park jimin!"Kali ini bukan Sanha yg bilang,tapi Rose!!!!

Semuanya melongo menatap Rose,kecuali Sanha yang tersenyum.

"Gw jadian sama dia sebelum ke Bali.."Ujar Sanha.

"What?!!!!"Pekik BlackTan(-Taehyung,Sanha,Rose).

"Terus Tzuyu?"Tanya Jisoo yang masih terlihat kaget.

Sanha tersenyum"Gw sma Tzuyu udah putus 1 bulan yang lalu.Dan,perasaan gw ke Tzuyu itu udah nggak ada.Oh iya,kalau kalian berfikir gw jadiin Rose pelampiasan,itu kalian salah besar!Karena gw emang udah tulus sayang dan cinta sma Rose.."Jelas Sanha sambil menggenggam erat tangan Rose yang duduk didepannya.

Semuanya hanya mengangguk mengerti.

"Ya ampun lu tega banget San,sumpah!"Ujar Jimin sok dramatis.

"Apaan sih.."Ketus Sanha

"Lo!Udah...ngerebut...Rose..chu...Omo!Lu jahat hikss..."Jimin kembali mendramatisis perkataannya yang membuat semuanya terkekeh.

"Paling dia melet Rose.."Ujar Suga

"Yak!Kalau iri bilang!"Kesal Sanha

"Idih,males banget gw iri sma lo!"Ketus Suga.

"Elah,ngaku ajah suga-ssi..."Goda Sanha seraya tersenyum Evil kearah Suga.

Bad Girl With Cool Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang