~~~~~~~~~WANGXIAN~~~~~~~~~
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
.
.
.
.Ting tong... ting tong... (suara bel pintu berbunyi).
Ting tong... ting tong... ting tong... ting tong..
(Yang membunyikan bel gak sabaran)"Kenapa lama sekali sih, untuk membukakan pintu. Pada kemana orang-orang dirumah sebesar ini". Wuxian bergumam kecil dan sedikit kesal lantaran tidak ada yang membuka pintu dengan cepat.
Ting tong..ting tong..ting tong..
Ceklekkk (suara pintu dibuka)
"Siapa?? Ohh anda nona wuxian. Mencari siapa hem". Tanya ketus mina salah satu maid yang bekerja dikediaman keluarga Lan.
"Mencari buapakmu". Kata wuxian balik dengan ketus juga.
"Bapak ku??heran mina
"Ya enggak lah.. aku kesini nyari Lanzhan. Dimana Lanzhan??" Tanya wuxian lagi.
"Tuan muda ke 2 sedang istirahat dan dia tidak bisa diganggu".kata mina.
"Yang laen emang dilarang mengganggu nya. Tapi kecuali aku. Kau tau itu".kata wuxian dengan yakin.
"Terlalu percaya diri sekali kamu nona wuxian". Ucap mina ketus
"Tentu saja, aku kekasihnya dan tidak pernah sekali pun Lanzhan mengacuhkan bahkan menolak ku". Kata wuxian penuh percaya diri.
Bibi lie yang mendengar ada keributan diruang tamu akhirnya datang dan melihat apa yang sedang terjadi. Setelah dilihat ternyata bibi lie sedang melihat mina sedang melarang wei wuxian untuk masuk ke dalam ruangan yang hendak membangunkan wangji dari istirahat nya.
"Ada apa ini mina".kata bibi lie
"Anu..bi lie, Ini nona wuxian memaksa buat masuk kedalam untuk meembangunkan tuan muda ke 2. Padahal tadi tuan muda sudah berpesan, kalo tidak ada yang boleh mengganggunya istirahat".kata mina ketakutan saat bibi lie bertanya.
Bibi lie melihat kekasih tuan mudanya itu. Bibi lie menghampiri wuxian dan tersenyum manis seperti biasanya.
"Nona wuxian anda datang".kata bibi lie dengan sopan.
"Anda ingin menemui tuan muda nona?? Silahkan langsung saja ke atas dan anda bisa membangunkan nya sendiri". Saran bibi lie.
"Bibi lie kau memang yang terbaik". Ucap wuxian lalu mencium sang bibi dan berjalan menuju kamar Lan wangji berada.
"Bi kenapa dia diperbolehkan naik ke kamar tuan muda. Nanti tuan muda marah jika waktu istirahat nya terganggu". Cemas mina.
"Tak perlu takut mina. Nona wuxian kekasih tuan muda dan beliau tidak akan marah jika gadis itu yang mengganggunya".kata bibi lie lembut.
"Aku tidak yakin bi. Saat tuan muda pertama menggagunya saja tuan muda ke 2 marah. Dia hanya kekasihnya saja masa bisa mengalahkan tuan muda pertama". Kata mina lagi.
"Mina jangankan tuan muda pertama, pamannya saja tidak bisa mengalahkan gadis itu. Sudah lah yang pasti gadis itu tidak akan mengganggu istirahat tuan muda". Kata bibi lagi.
"Apa hebatnya gadis itu. Aku lebih cantik dan lebih seksi. Akan aku buktikan kalo tuan muda ke 2 nanti pasti bakalan aku rebut dari gadis barbar itu". Ucap mina yakin.
"Mina walaupun kamu cantik dan seksi tuan muda ke 2 tetap tidak akan melirikmu. Karena nona wuxian adalah cinta nya tuan muda ke 2. Kuburlah dalam-dalam mimpi itu".saran bibi lie.
Mereka berdua tidak tau kalau percakapannya itu terdengar oleh wei wuxian. Dia berkata "dalam mimpi saja kau tidak akan bisa mendapatkan Lanzhan ku apa lagi kenyataan. Berkhayal saja lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
POHON CINTA (END)
Romance⚠️⚠️⚠️🔞🔞 WARNING CERITA MENGANDUNG KONTEN DEWASA 21+⚠️⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞 BUAT YANG DIBAWAH UMUR...PLEASE...JANGAN MEMBACA!!!!!!! KALO MASIH NEKAT GAK TANGGUNG DOSANYA... kali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaj...