Maaf typo bertebaran
Tanpa typo tidak ramai.
.
.
.
.
.
.💗💗💗💗💗💗💗💗
Uwaaaaaaa.. kakekkk awaaassss.. toololllooonngggg..ayyyyaahhhhh...
Ucap mereka bersamaan.Wuji, yuan, jingli, jiyue.. ucap para orang tua bersamaan dan melihat keadaan anak-anak mereka serta sang paman.
Ternyata bocah - bocah itu tidak terluka sedikit pun. Hanya mengalami syok dan badan mereka gemeteran.
Sedangkan sang kakek dilarikan ke rumah sakit karena benturan pohon pada bahunya itu..
(Ini kejadian nyata ya,, kelakuan ku pas kecil bersama para sepupu dikampung..yang tertimpa itu alm. Tante ku..cuma pohonnya dulu pohon kresen atau ceri)
.
.
.
.
.
.~~~~~
Dirumah sakit anak-anak juga diperiksa, para orang tua takut kalau anak-anak nya juga mengalami luka. Ternyata mereka semua baik-baik saja. Hanya syok ringan yang didapat oleh bocah-bocah keturunan Lan itu.
"Huaaa..huaaa..hikk..hikkk.. kakek..hikkk.. hikkk.".sedari tadi jiyue menangis melihat sang kakek terbaring.
"Yue sudah jangan menangis".wangji.
Walaupun wangji sudah menenangkan nya, tapi jiyue tetap tidak mau berhenti menangis karena kakek kesayangannya itu belum terbangun dari pingsannya.
"Ayah gendong hik hikk ".pinta jiyue yang manja kepada ayahnya.
"Manjanya putri ayah".kata wangji.
"Mau tidak".jiyue.
"Mau sini".wangji akhirnya menggendong jiyue yang sedang menangis.
(Jadi pengen digendong wangji🤣🤣🤭🤪🤪)
"Hei. Bocah nakal, kenapa nangis nya gak berhenti".ucap wuxian.
"Ibu..hik.. yue tidak nakal..yue cuma bermain".kata jiyue. Masih terisak digendongan sang ayah.
"Sama saja tetap nakal".kata wuxian.
"Beda ibu, hik..hikk..ibu mah gitu, lihat ayah, yue dibilang nakal sama ibu hhik"adu yue kepada sang ayah.
"Yue tidak nakal, yue cuma mirip ibu".Ucap wangji kepada sang anak.
"Mirip Aku??ayo Lah lanzhan dimana miripnya coba?".kata wuxian
(Ampun ni emak gak sadar diri🤭)
"Lihat putri mu ini lanzhan mana ada Anak perempuan manjat-manjat pohon??dan itu kamu apa maksudnya jadi ketua genk menghasut saudara-saudaramu untuk berbuat nakal??"ucap wuxian
"Woii..sadar diri dong ah..kelakuan mu juga sama kaya anakmu itu".ucap wanyin.
"Aku tidak".kata wuxian
"Apa??tidak?? Perlu ku ingat kan kelakuan mu saat kecil. dan lagi kau gak ingat di pohon loguat kelakuan mu dan wangji..perlu diingatkan itu semuanya".terang wanyin.
"Aiisstt wanyin jangan membongkar yang seperti itu didepan anak-anak, itu tidak baik tau".wuxian
"Bibi, emang ayah dan ibu melakukan apa di pohon??"tanya yuan.
"Husss..anak kecil gak boleh tau".ucap wuxian memperingati putranya.
"Kamu mau tau yuan apa yang dilakukan ayah ibu mu?".wanyin menyeringai licik
"Hentikan wanyin. Kamu juga dan xichen ge pernah diatas genteng".wuxian
"Wei wuxian. Jangan ngomong hal yang memalukan itu, Aku tidak suka".wanyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
POHON CINTA (END)
Romance⚠️⚠️⚠️🔞🔞 WARNING CERITA MENGANDUNG KONTEN DEWASA 21+⚠️⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞 BUAT YANG DIBAWAH UMUR...PLEASE...JANGAN MEMBACA!!!!!!! KALO MASIH NEKAT GAK TANGGUNG DOSANYA... kali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaj...