Maaf typo bertebaran
Typo adalah bintang yang sangat indah.
.
.
.
.♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Lan xichen dan jiang wanyin akhirnya pergi berbulan madu menuju vila keluarga Lan.
Mereka berdua sampai divila hari sudah malam. Xichen melihat sang istri yang sudah kelelahan dan tertidur, ingin membangunkan tapi tidak tega akhirnya dia menggendong sang istri ala bridal menuju kamar yang sudah disiapkan oleh maid divila itu.
"Selamat malam tuan muda pertama, selamat datang".kata salah satu maid
"Hm, selamat malam".Ucap xichen yang langsung berjalan menuju kamarnya yang bisa dia pakai jika dia menginap di vila itu.
Xichen meletakan wanyin ditempat tidur dengan pelan, dia takut membangunkan sang istri yang tampak kelelahan itu.
Setelah meletakkan wanyin ditempat tidur, xichen pergi ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual membersihkan tubuhnya agar badannya kembali segar.
Setelah mandi dan mengganti baju Lan xichen menuju kasur dimana sang istri tertidur dan dia ikut tertidur disamping sang istri sambil memeluknya.
.
.
.
.Di Pagi hati Lan xichen terbangun lebih dulu tapi xichen enggan bangun dari tempat tidurnya lantaran dia sedang asyik menikmati wajah polos sang istri yang sedang tertidur.
"Manis".katanya lirih.
Xichen mengecup bibir sang istri singkat. Wanyin yang merasa bibirnya seperti disentuh oleh seseorang dia pun terbangun, matanya terbuka dan melihat mata sang suami.
"Pagi huan ge".Wanyin
"Pagi sayang".xichen
"Sejak kapan gege terbangun?"wanyin
"Baru saja".kata xichen
"Bohong".Wanyin mengerutkan bibirnya.
"Sungguh, aku Tidak bohong".xichen
"Kalau gitu beri aku ciuman".Wanyin
"Dengan senang hati istri ku".xichen
Mereka berdua berciuman singkat. Setelah itu mereka melakukan ritualnya seperti biasa mandi membersihkan badan dan sarapan pagi.
"Ge, kita mau kemana hari ini?"wanyin
"Gege ingin membawamu kesuatu tempat yang indah, tapi perjalanannya lumayan jauh".xichen
"Kalo tempat nya indah aku mau kesana, kalau aku lelah bukankah suami ku ini bisa menggendong ku".kata wanyin
"Dengan senang hati sayang, aku akan menggendongmu".xichen.
Mereka pun menghabiskan sarapan paginya lalu siapa-siap untuk pergi ke tempat yang akan dituju.
"Bi bisa siapkan sedikit bekal dan air minum".pinta xichen
"Baik tuan muda bibi akan siapkan".kta bibi maid.
Setelah makanan dan minuman yang dipesan sudah siap, mereka berdua pun pergi meninggalkan vila dan menuju ketempat yang dimaksud oleh Lan xichen.
"Ge ternyata tempatnya sejuk ya".Wanyin.
"Tentu saja, ini semua milik keluarga Lan".xichen
"Sumpah demi apa ge??"Wanyin kaget.
"Demi kamu sayang".xichen
"Ini semua punya keluarga Lan,kebun, sebesar ini ge?".wanyin tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POHON CINTA (END)
Romance⚠️⚠️⚠️🔞🔞 WARNING CERITA MENGANDUNG KONTEN DEWASA 21+⚠️⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞 BUAT YANG DIBAWAH UMUR...PLEASE...JANGAN MEMBACA!!!!!!! KALO MASIH NEKAT GAK TANGGUNG DOSANYA... kali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaj...