Lucas dan Yoona sedang sedang duduk di gazebo yang letaknya dibelakang rumah.Yoona sibuk baca novel sedangkan Lucas sibuk juga baca komik horor yang dia ambil di kamar yeri.Yoona menatap Lucas lalu menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya.sebentar lagi Yeri pulang.
"Cas nanti kamu jemput Yeri"
"mami nyuruh Lucas ? Lah mami gimana sih kan Yeri banyak temannya yang punya mobil"gerutu Lucas
Masih saja Lucas ini mencari alibi.
"kan gak ada salah kamu jemput Yeri"-Yoona heran sendiri dengan Lucas yang malas disuruh menjemput Yeri
"suruh Yeri naik taksi online saja mi"ucap Lucas sambil membuka komik lain.
"gak bisa Lucas kamu kan tau sendiri Yeri itu bagaimana"
"ck yaudah nanti Lucas jemput Yeri"
"nah gitu dong anak mami yang paling tampan melibihi papinya"
Yoona mengacak acak rambut Lucas dengan gemas agar tatanannya hancur.sengaja,batin Yoona.
"mami rambut Lucas kan jadi berantakan"Lucas langsung berdiri dan mencak-mencak tidak jelas.
"ganteng kok"sahut Yoona sambil tersenyum
"kan emang ganteng dari lahir Mi"
"iya deh terserah"
🐣
Usai mengabari Yeri kalau ia sudah ada didepan gerbang sekolahnya Lucas memilih memperhatikan seorang gadis yang sedang di halte bus.gadis sedang menunduk sambil main ponsel tapi langsung saja ia mendongak ketika ada sebuah motor berhenti tepat di depan halte.
Oh ! Damn
Sudah Lucas duga pasti pria itu.oke Lucas akui ia tampan tapi Lucas merasa lebih pantas dengan gadis itu.ckck ada ada saja hati Lucas ini yang merasa potek hancur,sangat luar biasa efeknya.
"WOI JALAN"
Teriakan sialan itu membuat Lucas menoleh dan mendapati Yeri sudah duduk manis disana.
"liatin Doyeon yah ? Udah deh katanya Doyeon itu cuma sebatas teman lagian yang mau antar jemput Doyeon hari ini bukan atas permintaan Doyeon tapi karena kemauan Kak Eunwoo itu"
Penjelasan Yeri cukup membuat Lucas sedikit berfikir,iya sedikit.
"tapi tampan banget Cas"cicit Yeri
"serah Yer serah"
"iya deh yang hatiny potek mah beda yak"
"diam Yer atau lo gue turunin disini"-ancaman Lucas tidak main main cuma gara gara liat doi pulang sama orang lain.
"eh iya iya gue diem nih"
Iyaaaaaaaa hati Lucas potek jadi stop !
_________
Salam sayang dari author :)
Silahkan share dan komen supaya tidak sider saja Hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine;Lucas
FanfictionLucas ? anaknya Om Choi Minho Lucas ? anaknya tante Yoona yang paling bandel Lucas ? adek paling nyebelin bagi Irene Lucas ? kembaran laknatnya Yeri Dan ini tentang Lucas yang mencari isi hati