Jangan lupa vote sama komennya yang banyaakkk! Ayo belajar menghargai orang lain:)
———"Ini sebenarnya kita mau kemana, sih, Chu?" tanya Taehyung. Kini mereka berdua sedang ada di Toko Mainan, sebelum itu juga mereka sudah mampir ke Supermarket.
Jisoo yang sedang memilih mainan yang akan ia beli menoleh. "Udah, diem aja, deh. Nanti juga lo tau."
"Ini mainan buat siapa, sih? Banyak bener buset."
"Ah, ribet lo."
Taehyung mengulum bibirnya. "Oh, gue tau ini buat siapa."
Jisoo masih sibuk memilih mainan. "Siapa?"
"Anak-anak kita kan, Chu."
Jisoo menatap Taehyung tajam. "Anak palelu somplak."
"Lo lucu deh kalau kayak gitu."
"Bodo."
Tatapan Taehyung kemudian beralih pada sebuah benda yang menyita perhatiannya. "Eh, Soo."
"Apaan?"
"Sini, deh. Itu bagus banget."
Jisoo mengarahkan pandangannya ke sebuah benda yang Taehyung tunjuk. Mereka segera menghampiri benda itu.
"Apasih itu?" tanya Jisoo.
"Lampu tidur gitu. Bagus, Chu. Gue ambil dua ah."
"Buat siapa?"
"Buat lo sama gue, lah," balas Taehyung.
"Serah lo deh. Gak ada yang pengen lo beli lagi, kan? Gue udah selesai, nih," kata Jisoo yang dibalas anggukan Taehyung. Mereka pun segera ke kasir untuk membayar benda yang beli.
———
"Turun sini aja, Tae. Nanti kita jalan kesananya," kata Jisoo saat mereka sudah sampai di seberang rel kereta api.
"Ini mau kemana sih sebenernya?"
"Buruan ah, tinggal ikutin gue aja. Nyebrang rel dulu, ya. Ayo."
Mereka melihat ke kanan dan kiri, memastikan bahwa tidak ada kereta yang lewat. "Ngeri amat, sih, lewat rel gini. Nanti ditabrak Tayo gimana?" tanya Taehyung.
"Mana ada Tayo di rel kereta. Thomas kali."
"Eh iya, salah server gue."
"Buruan jalannya, ih."
"Gandeng gue makanya, Chu."
"Ribet banget sih lo. Ini kan bawa belanjaan banyak. Buruan ah."
Taehyung yang tadinya berada di belakang Jisoo kini mempercepat langkahnya, ia memegang tangan Jisoo yang kini ada di sampingnya.
Jisoo menatap Taehyung. "Pakai tangan yang sebelahnya kan bisa," kata Taehyung.
"KAK JISOO!" teriak seorang anak kecil dari pemukiman yang ada di seberang rel.
Pandangan Jisoo kini beralih ke anak itu. Ia melambaikan tangannya sambil tersenyum. "Haii!" Jisoo sedikit mempercepat langkahnya menghampiri anak itu.
"Teman-teman kamu pada kemana?" tanya Jisoo ramah.
"Ada di Rumah Belajar, kak." Pandangan anak kecil itu beralih ke Taehyung.
Ia sedikit mendekat ke Jisoo. "Kakak ganteng yang di sebelah Kak Jisoo siapa? Pacarnya Kak Jisoo, ya?" tanyanya sambil berbisik.
Taehyung berlutut menyamakan tingginya dengan anak itu. "Halo, kenalin nama Kakak, Kak Taehyung. Nama kamu siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Move | VSOO✔
Fanfiction[completed] "Syaratnya gampang, cuman jadi pacar bohongan gue sehari." "HA?" "Masnya kalo gak punya pacar gak usah sok-sok an, deh. Malu-maluin aja." "Ya udah kalau gak mau. Gue bisa sebar videonya." "IYA IYA." This is for you, Vsoo Shipper💜💙 ©...