[🍭BCS 1🍭]

55 3 1
                                    

#HappyReading

....

drrrt drrrt drrrt

Gadis yang tengah membaca buku dengan posisi tengkurap itu melirik handphone yang berdering disampingnya. Segera ia meraihnya dan menekan tombol hijau.

"Hallo sayang" suara lembut wanita paruh baya diseberang sana terdengar ditelinga nya.

"Assalamualaikum mah, kenapa?" tanya gadis yang bernama lengkap Meisya Agatha Alexander yang akrab dipanggil Icha itu. Sambil membolak-balik halaman buku dihadapannya.

"Waalaikumsalam, besok kamu jadi pindah sekolah, kan? Semuanya udah mama atur"

Meisya membalikkan tubuhnya, menatap langit-langit kamarnya.

"Iya mah, jadi. Mama kapan pulang? Icha kangen" ujarnya manja

"Besok mama pulang, sayang. Yasudah, mama tutup dulu telponnya ya. Sekarang kamu tidur , Good Night sayang" ujar Kirana dengan nada lembut sebelum sambungan terputus.

"Night too, mah," ujarnya sebelum memejamkan matanya dan terlelap dengan tangan yang memeluk handphone diatas dada.

....

Suara ketukan pintu membuat nya terbangun dari tidurnya, dengan mata yang masih sedikit terbuka ia berjalan membuka pintu kamarnya masih dengan keadaan setengah sadar.

"Bangun, sayang. Udah pagi," matanya yang tadinya masih sedikit terbuka, kini terbuka sempurna. Ketika melihat wanita paruh baya yang sangat ia sayangi, berada dihadapannya. Dengan cepat ia memeluk Kirana.

"Mama udah pulang? Katanya hari ini baru mau pulang," ujarnya manja, Kirana membalas pelukan putri kesayangannya itu sembari mengusap kepala Meisya.

"Pas mama nelpon kamu, mama udah didalam pesawat mau pulang ke Jakarta. Soalnya mama kangen banget sama Putri kesayangan mama ini!" Ujar Kirana setelah melepaskan pelukannya, kemudian menyentil hidung Meisya pelan.

"Sekarang kamu mandi sana, habis itu turun kita sarapan bareng," perintah Kirana sambil mengelus kepala putrinya seraya tersenyum.

"Siap, Ibu negara!" ujar Meisya diakhiri dengan senyum manisnya, melihatkan gigi gingsul nya.

"Yaudah, sana mandi. Nanti mama yang antar kesekolah baru kamu," setelah mengatakan itu, Kirana berjalan menuruni tangga.

Meisya mengambil handuknya dan berlari kecil kedalam kamar mandi dengan senyum merekah, sambil bersenandung menyanyikan lagu ' Good morning pagi ini' Lagunya CJR.

Setelah siap dengan seragam sekolah baru nya, ia menuruni tangga. Menghampiri Mama nya yang tengah menyiapkan Roti bakar.

"Pagi mah," sapa Meisya lalu duduk berhadapan dengan mama sambil tersenyum. Dan dibalas senyuman oleh Kirana.

"Pagi juga sayang, anak mama cantik banget hari ini. Mau ketemu siapa sih di sekolah baru nanti" goda Kirana sambil menyodorkan Roti bakar kepada Meisya.

"Apaan si, mah! Icha mau ketemu siapa coba, orang di sekolah gak ada yang Icha kenal juga,"

....

"Bang bangun, udah pagi. Kamu gak sekolah, apa?!" ujar wanita paruh baya seraya menggoyangkan tubuh Anak bungsunya itu.

"Iya bun, El tau. Ini emang udah pagi bun, gak ada yang bilang masih malam," Sahutnya dengan setengah sadar, membuat bunda nya itu kesal.

"Elvann, bangun! Kalau nggak bangun, bunda panggil kan ayah," ancam bunda yang sepertinya belum berpengaruh.

"Iya sayang, bentar lagi. Kamu mah gak sabaran," ujar cowok yang bernama Elvan Aidil Smith itu yang masih belum sadar, kemudian membalik badan kesamping sambil memeluk guling dan mendengkur membuat bunda semakin marah.

"Astaga, Elvan kamu jangan ngelantur deh! Bangun bang!" Bunda yang sudah marah pun meraih cangkir diatas nakas yang didalamnya terdapat air, lalu menyiramkan nya pada wajah putra nya.

"Banjirr!- AWW AWH! ADUH ADUH SAKIT YANK- EH BUN!" pekik Elvan ketika bunda menjewer telinganya kencang.

"ELVANN! BANGUN TERUS MANDI" bunda mengencangkan jeweran ditelinga Elvan.

"Awh iya bun nanti-"

"SE.KA.RANG!" teriak bunda penuh penekanan.

"Iya Bun, tapi lepasin dulu tangan bunda dari telinga Elvan. Sakit nih bun," bunda pun melepaskan tangannya dari telinga Elvan.

"Cepet mandi. Habis itu turun kebawah buat sarapan!" Perintah bunda lalu keluar dari kamar.

"Anjir, telinga gue bisa-bisa copot. Punya bunda sangar bener, Ayah mau aja juga sama bunda yang sangarnya melebihi singa betina,"

"ELVAN BUNDA DENGER YA!" teriak bunda yang masih belum jauh dari kamarnya. Dengan cepat Elvan masuk ke kamar mandi.

Sesudah memakai seragam sekolah, ia berdiri didepan cermin seraya menyisir rambutnya dan sesekali bersiul. Ia mengambil parfum lalu menyemprotkan nya ke tubuhnya.

"Sip, baru ganteng!" ujarnya seraya menyisir rambutnya kebelakang dengan jemarinya. Dan meraih tasnya menyampirkan dibahu kanannya, lalu keluar kamar.

TBC

Salam,
Rara

Jangan lupa tinggalkan vote & komen ❤️

JADWAL UPDATE:
Jumat
Minggu

BAD SWEET COUPLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang