Author : biji_wijen
Genre : Chicklit and friendship
Cast :
✍ Kim Yerim (RV) as Yeri
✍ Choi Yewon (OMG) as Arin
✍ Kim Doyeon (Weki meki) as Doyeon
✍ Lee Suhyun (Akmu) as Suhyun
✍ Kim Sohye (IOI) as Sohye
✍ Song Yuqi (G-idle) as YuqiRate: 13+
Song by: Dreamcather - Piri
The moment i close my eyes, it,s black
I'm left all alone
I open my eyes again, i wake up from my dreams
But, my reality isn't differentYeri berusaha menyepol rambutnya yang berantakan saat jarum jam hampir menunjuk pukul tujuh, tiga puluh menit lagi waktu yang ia miliki bila tidak ingin dimarahi atasannya lagi. Yeri melihat pantulan dirinya di balik cermin, wajah kusam dan bibir kering, tidak sempat ia memoleskan make up pada wajahnya, Yeri bergegas menuju pintu untuk mengejar bus yang lima menit lagi pasti tiba.
Sepanjang hari Yeri seakan seorang atlet marathon yang berlari ke sana ke mari untuk mengantar berkas atau mem-foto copy laporan yang harus segera disampaikan pada atasannya untuk ditanda tangani. Yeri memukul-mukul betisnya yang terasa kaku sebelum akhirnya berjalan kembali ke tempat foto copy untuk menyalin laporan.
Waktu istirahat digunakan para karyawan untuk makan siang atau sekedar mencuci muka dan membenarkan riasan. Yeri yang sedari tadi menahan sakit perutnya akhirnya memutuskan untuk pergi ke toilet. Ia merasa lega, setelah mengeluarkan semua kepenatannya bersamaan dengan yang benda yang keluar dari tubuhnya.
Samar-samar Yeri mendengar beberapa karyawan wanita memasuki toilet sambil sibuk bergunjing. Yeri diam-diam menyimak yang mereka bicarakan, bermula dari gosip selebritis sampai membicarakan sesama karyawan kantor bahkan atasan yang menurut mereka menyebalkan. Yeri menyunggingkan bibirnya, kapan lagi ia dapat mendengarkan berita-berita ini. Yeri merasa selama ini jarang bergaul dengan para karyawan wanita lainnya, bukan karena ia menjauh, tapi ia tidak memiliki waktu untuk bergabung dengan mereka, Yeri mementingkan pekerjaan dari pada pertemanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Song to Story
FanfictionLife is one grand, sweet song, so start the music. ©2020 [January Event]