1

15.3K 757 21
                                    

Hana POV

"WOI ANAK KADALLL BANGUN BEGOOOOO" Siapa lagi yang langganan teriak dikuping gue, selain bang doy yang congornya ada sepuluh ini.

"Buset iya anjir gue denger gausa ngegas" Ucap gue yang kesel karena kuping gue jadi pengang sebelah.

30 menit kemudian

"Masi lama ga sih, gua tinggalin ya" Lagi dan lagi, bang doy ngancem gue dengan kalimat yang sama setiap hari nya.

Gua cuma muterin bola mata maless "iyaiya sabar napa" Dan akhirnya gua masuk ke dalam mobil.

"Gila lama bgt lu, lu gatau apa ya Yura uda bawel banget ini" Oceh bang doy yang sepertinya kesel banget sama gue, padahal mah sabar aja sih ya..

Dan diperjalanan gua diem aja, karena gua juga badmood banget disuruh buru buru padahal nyawa gue belum kumpul 100%

Ga lama kemudian udah sampe aja digerbang sekolah, gue langsung turun dari mobil dan lari ke kelas.

"Hanaaaaaaaaaaaa" Suara siapa lagi kalo bukan suara nya si kutu kupren aliass siii yuraa, kenapa si bang doyoung dan hana ini selalu teriak teriak kalo ngomong sama gue. Gabisa lemah lembut aja gitu, heran atuh dede mah.

"Apasi yuraaaa, buset dehhh kuping gua ini bukan hutan"

"I'm sorry baby, btw abang lu mana hehe"  pasti ni anak ga selain nanyain abang gua terus, wajar si sebenarnya kan pacarnya.

"Cie nyariin, eh maap aku tadi lama. Tuh nungguin si anak kadal lama bener" Tiba tiba kak doyoung dateng, dengang iming iming nyalahin gue.

"Eh gpp ko hehe. Mmm kita ke taman aja yu, bel sekolah masih lama ko kak" Duh udah ini mah gua jd nyamuk, nasib jomblo.

Gua sekarang lagi duduk di koridor depan kelas gua, hm disini enak gaes adem. Soalnya gaterlalu kena sinar matahari. Gua ser...

"Eh han, abang lu mana" Eh kaget woi, lagi menenangkan diri tiba tiba ada yg ngajak ngomong.

"Mm ke taman kak sama yura, biasa pacaran pasti" Gue jawab aja gitu, biar dia cepet cepet pergi.

Eh eh bentar?
Ko dia ga pergi si?
Ko dia malah...
Malah duduk disamping gua si, ngapain njirrrrr.
Eh woi ngapain si lu kak.

"Muka lu kaya g iklas gitu gua duduk disini" Et segala nanya lagi

"Biasa aja"

"Yauda gua cabut dah, mo balik ke kelas"
Akhrnya lo pergi jg haha.

🌞🌞🌞

Yeh btw skrg gua lagi dikelas, guru uda dateng dan yaaa skrg gua lg ulangan harian. Mls jir sumpah dah, udah mah gua blm belajar gitu_-. Untung aja gua punya mark, dia kan pinter. Hehe, you know lah maksud gua apa:)

"Mark gua nyontek dong, gua blm belajar" Sip ini muka gue diimut imut in gini, jangankan org lain. Gue aja jijik ngebayangin muka gue.

"Yauda nih" Mark langsung ngasihin buku nya ke meja gue, punya sahabat baik bener dah ah haha

"Makasiiiii markk, sayanggg mark dehhh"

Dan akhirnya gua selesai nyalin.
Tiba tiba bell istirahat udah bunyi, okesip gan ni waktunya kita manjain perut hehe:)

"Yuraaaa yuhuuu, kantin skuy"
"Skuy atuh"
Dan akhirnya gua sama yura ke kantin

"Hmmm pesen apa yaaa yur"
"Pesen bakso aja han, eh siomay aja han. Eh itu jir seblak ege, gado gado juga enak tu han, ada pempek jir ayo beli, eh itu juga enak tuh.."
Bodo amat yaa yurrr!!!! Pusing gua, smuanya enak.

Dan akhirnya gua beli bakso hehe, abisnya bakso disini tuh enak pollll bikin nagih

Enak bgt ini baso nya,
Eh lagi enk enak nya tiba tiba ada yang nusuk bakso gua pake garpu dan lgsung dimakan
Siapa si ni orgnyaa?!!! Pen gua kutuk jd jurik aja!!!!!!

Eh anjir ko si kak haechan, sumpah kesel bgt ih

"Eh lu ngapain si kak makan bakso gua, lu beli aja napa si. Gua lg menikmati bakso enak enak juga" Sip gua kali ini ngegas

"Yauda si selow aja, gara gara baso doang juga lebay bat najis" Wishhhh congor mu enak sekali kak!

"Yauda kalo kaya gitu lu beli aja sono beliii" Ngegas part 2, dan geng an nya pada ngetawain gua sama kak haechan. Udh mah rame bgt tu, ada bang doy juga, bodo amat kali ini gua g malu.

"Dih galak bgt, pantesan jomblo"
Sumpah kali ini gua bener bener g ngrti sama tu org, rasanyaa pen bacok ajaaa!.

Yuraa malah diem aja ih, ketawa lagi. Sumpah keselll bgt sama orang orang

"Malah ketawa lagi, idih gua beklis aja jdi sahabt"

"Parah banget si lu han, hahaa abisnya lucu. Uda kaya tom and jerry, tiati benci jadi cinta lhooo han

"Apaan so tau lu nyettt"

....

Sekarang gue uda keluar kelas gaes, dan gua pulang cepet, gatau dah tuh kenapa.

Tapi kelas nya bang doy tu blm keluar gaes, huhh gua harus nunggu dong:(
Yauda lah gua nunggu dipojok aja, sambil nyender. Enak banget asli

Haechan POV

Gabut bgt ni gua, bosen bgt gua dikelas. Udh mah tugas numpuk, dan ditambah ni guru kaga mau berenti ngocehhh.
Pura pura ke toilet aja ah

"Pak saya izin ke toilet ya"
"Ya sudah"

Yess akhirnya gua skrg udah diluar kelas,
Eh tapi bentar dah.
Itu dipojok siapa?
Hantu?
Dih ngaco, masa terang terang begini ada hantu.
Hantu apaan coba,
Itu cewe lagi tidur puless bener
Eh tapi itu kaya gua kenal, siapa ya?
Et ketutupan rambut mukanya,
Yauda lah gua benerin aja rambutnya
Dan ternyata...
Itu hana, ade nya doyoung. Kasian bgt dia, keanya dia lagi nyenyak bgt. Gatega gua pengen banguninnya,
Yauda gua gendong aja deh:v

Dan skrg gua bawa dia ke perpustakaan, karena disana ada sofa.
Duh berat jir, eh tapi cantik juga si kalo diliat liat.

"Mmmmmhuaaaaa" Dia ngulet ngulet gitu. Gemeshhh bgt

"Eh eh gua dimana, eh ko ada lu... Kak doyoung man..." Blm selesai ngomong, gua lgsung nyruh dia diem

"Tadi lu itu ktiduran dipojok deket kelas gua, yauda gua kasian ngebangunin lu. Jadinya gua bawa aja kesini"

"Ha, trs gmn caraanya lu bawa gua, lu nyeret gua?" Apaansi mukanya lucu bener ni org satu haha.

"Heh gila kali lu, masa gua seret. Gua gendong lah"

"Haaaahhhh, ko gua ga ngerasa apa apa si" Muka hana skrg lagi kaget banget, sumpah pen ngakak jadinya.

Udahlah gua tinggal ke kelas aja, tar gua di cariiin guru gua lagi

tbc



Segini duluuu yaaaaa gaesss, jan lupa komen:)

Terjodohkan lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang