0

2K 135 29
                                    

*

Mengapa kita ingin bersama dengan seseorang?

Jujur, sudah banyak orang mulai memikirkan hal ini. Jutaan orang tampaknya berjuang menuju tujuan hubungan / perkawinan / persahabatan, dan lain-lain (mungkin termasuk kita).

Sebagai permulaan, sebenarnya kita harus tahu setiap orang-orang pernah berada di titik kesepian. Dan tidak hanya dalam arti sederhana, tetapi berpikir lebih dalam - kita semua unik, dengan pikiran, pengalaman, dan pendapat kita sendiri. Kombinasikan itu dengan kualitas-kualitas aktif sosial dari umat manusia, kita pasti pernah merasa sendirian dalam hidup kita. Tidak ada orang lain yang dapat sepenuhnya memahami bagaimana kita berpikir dan merasakan, dan sebagian besar dari kita tidak dapat sepenuhnya terhubung pada skala ini dengan orang lain.

Dan memiliki pasangan berarti kita harus berbagi pemikiran dan perasaan yang mendalam ini, mengalami hal-hal bersama untuk benar-benar merasakan "koneksi". Tentu saja, Kita dapat memiliki ini dengan teman dekat, tetapi media sering menggambarkan "cinta sejati" berada dalam suatu hubungan percintaan yang membawa pemikiran ini.

Belum lagi, orang-orang menyukai kasih sayang - hal-hal seperti pelukan dan ciuman dapat menyebabkan kesenangan. Jadi jika kita mencari jawaban yang lebih sederhana, mungkin lebih ilmiah, maka itulah jawabannya. Tapi satu hal yang harus kita tahu bahwa upaya untuk koneksi adalah apa yang benar-benar mendorong kita merasa ingin bersama seseorang.

Coba berhenti sejenak. Senyumlah jika hal ini benar. Jika tidak menurutmu, tutuplah buku ini, mungkin kisah di sini bukan yang engkau cari.

*

SOMEONE'S SOMEONEbyporumtal & nayjuseyoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SOMEONE'S SOMEONE
by
porumtal & nayjuseyoo

SOMEONE'S SOMEONE (KIHYUK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang