1

1.4K 141 51
                                    

Changkyun belum menyelesaikan sarapannya saat dering ponselnya berbunyi. Menatap sekilas punggung kecil Kihyun yang sedang mencuci piring. Changkyun memutuskan bangkit dari duduknya setelah mengusap pelan rambut sang keponakan. Berjalan teratur menuju beranda, Changkyun menutup rapat pintu sebelum mengangkat panggilan teleponnya.

Uhmm….”

Mengapa sangat lama mengangkat teleponku?”

Mian….” Sahut Changkyun biasa “Ada apa?” Melipat sebelah  tangannya didada karena dingin, Changkyun bertanya kemudian.

“Ayo keluar bermain

“Huh??”

“Ayo bermain

Kemana?”

Everland Theme Park”

Ke sana?”

“Yep…whae?”

Changkyun tak membalas, dia mengintip ke dalam ruangan kini memandang Kihyun yang sedang membantu anaknya menyelesaikan sarapan.

“Aku tak bisa.”

Whae?”

Kihyun sendiri.”

“Lalu?”

“Aku tak tega meninggalkannya.”

Bukankah biasanya kau bisa meninggalkannya begitu saja, lalu kenapa tidak hari ini?”

Changkyun tak membalas, dia hanya menatap Kihyun lurus. Entah kenapa hatinya tiba-tiba merasa berat meninggalkan sang kakak sendiri hari itu. Ia pun heran karena tak biasanya seperti ini.

Kyunie.”

Eohh….ya…” Terbata Changkyun dibuat tersentak karena suara diujung panggilan.

“Ada apa? Apa Kihyun sakit?”

Tidak…" Changkyun menyandarkan kepalanya ke dinding "dia sehat.”

“Lalu?”

Changkyun mengerucutkan bibirnya, ciri khas keluarga Yoo saat berpikir. Sebelum kemudian namja manis berlesung pipi itu berujar.

Kalau aku mengajak Kihyun bagaimana?”

“Huh? Mengajaknya?”

UhmmmInsu juga. Kalau kupikir-pikir, sudah lama juga Insu tidak keluar bermain dengan Kihyun. Karena Kihyun terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Jadi, bagaimana kalau aku mengajak mereka?” Changkyun memberi usul.

SOMEONE'S SOMEONE (KIHYUK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang