10 tahun tidak dipertemukan membuat dua insan vampire dan werewolf itu merasa amat rindu yang mendalam.
Lisa sang putri vampire yang tinggal dikerajaan sihir mulai menguasai beberapa ilmu sihir dari Kenta dan Haruto, ia jadi semakin jarang mengirim surat pada kerajaan werewolf karna ia mendapat pemberitahuan dari Haruto bahwa kerajaan werewolf mengetatkan keamanan untuk sang putra mahkota.
Tap!
Tap!
Tap!
Brak!
"Noona! Noona!" Teriak Haruto dengan nafas tersengal sengal.
"Yaampun kau kenapa Haru?" Jengit Lisa yang tengah menulis di buku jurnalnya.
"KERAJAAN MU MENGUNDANG EMPAT KERAJAAN DALAM SEBUAH PESTA!" Seru Haruto sambil berlari kecil kearah Lisa yang sudah ia anggap kakaknya sendiri selain Kenta.
"Hah? Itu berarti kerajaan werewolf juga diundang? Bukankah katamu kerajaan werewolf memiliki dendam pada kerajaan vampire semenjak penyandraan ratu Irene?" Ucap Lisa mengangkat satu alisnya lalu melipatkan tangan didada.
Haruto hanya cengengesan, "oh iya aku lupa memberitahumu"
Flashback.
Ratu Irene memang disandra namun ia sama sekali tidak pernah disiksa atau dijadikan slave tetapi ia hanya dikurung didalam sebuah jeruji besi yang didalam nya lengkap seperti tempat tidur, lemari, dan lain lain.
"Kenapa kau tidak menyiksaku?" Tanya Irene sambil memalingkan wajahnya ketika Mintty datang seperti biasa hanya melihat keadaan ratu Irene.
"Karna aku masih memiliki hati seorang ibu, aku juga ingin kau merasakan apa yang aku rasakan. Kehilangan seseorang yang dikasih" ucap Mintty menjawab dengan wajah dingin nan datar.
"Saat aku mendengar bahwa Lisa putriku adalah mate dari anakmu aku benar benar tidak menyangka, apa kau masih ingat kisah tentang putri HyunA sang werewolf dan pangeran E'dawn sang vampire?"
Putri HyunA dan Pangeran E'dawn adalah legeda jaman dahulu, banyak yang mengatakan bahwa mereka adalah sepasang mate yang saling mencintai hanya saja karna kerajaan mereka sedang tidak akur maka hubungan mereka dibantah oleh kedua belah pihak menyebabkan mereka memilih untuk bunuh diri bersama sama diperbatasan kerajaan werewolf dan vampire.
Sebuah teori yang dipercayai oleh kerajaan penyihir bahwa putri HyunA dan pangeran E'dawn akan terlahir kembali dan akan menyatukan kedua kerajaan. Teori itu sempat dibantah awalnya namun lama kelamaan kerajaan hybirds juga mempercayai teori tersebut.
"Apa mereka..." ucapan Irene menggantung dan menatap sendu Mintty.
"Jujur saja, aku benci pada kerajaan kalian tapi aku tidak ingin putriku bernasib sama seperti putri HyunA. Teori yang diberikan penyihir itu kurasa benar" ujar Mintty mengusap kedua matanya.
Hening.
"Ah iyah aku lupa memberitahumu, kau akan dibebaskan atas perintahku"
Flashback off
Lisa menatap Haruto tak percaya.
"Kakakmu akan menikah dengan seorang putri dari kerajaan Hybrids, kau harus datang setidaknya itu membuat kakakmu lebih baik karna aku dengar raja vampire sering uring uringan dan sering mengkhawatirkanmu" keluh Haruto.
Lisa mengangguk mantap dan tersenyum.
"KYAAA HARUTO YA! SARANGHAE!" Seru Lisa memeluk Haruto dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mate [•HUNLIS•]
FantasySemua kejadian nya begitu cepat tetapi memori itu masih terus mengulang diotak. Takdir itu hanya sebuah permainan namun kenapa bisa serumit ini? bagaimanapun Sehun harus menerima bahwa matenya adalah seorang vampire. "KAU MATE KU! TIDAK ADA YANG BIS...