C

152 17 0
                                    

"Rin, dicariin Kak Bryan noh di luar." kata Jaemin pada Hyunjin yang lagi baca novel.

"Oh, makasih ya Vin." hayo, nama samaran Jaemin siapa?

Kaki jenjang Hyunjin melangkah keluar kelas untuk menemui Bangchan. Dia terkejut bukan main saat melihat seseorang yang tiba-tiba muncul dari balik pintu.

Gua kira setan, sumpah:"D  -Hyunjin

"K-kak Bryan ngagetin aja, ah. Gua kira vampir tadi." kata Hyunjin sambil malu-malu kochenk oren.

"Ah, lu itu. Masa gua yang gantenk kayak Bangchan Stray Kids ini lu kira vampir." jawab Chan pura-pura kesel.

"Ye, maap. Oh iya, ada apa Kakak manggil aku?" Ucap Hyunjin to the point.

"Em, nanti sibuk gak? Soalnya Gua tadi disuruh nyokap buat ngajak lu sm Mama lu ke rumah buat dinner bareng." Tanya Chan rada gugup.

Iye, gaes. Mak nye Chan sama Mak nye Hyunjin temenan dari TK sampe SMA, terus Mamaknya Chan inisiatif buat reunian bareng sama Mamaknya Hyunjin.

"Em, nggak tau Kak. Ato gini aja, deh. Aku nanti chat Kakak aja, gimana?" Usul Hyunjin dengan muka binarnya.

Chan nya gelagapan. Mau uyel-uyel tuh pipi, tapi kempot. Mau cium tuh pipi, tapi dikiranya punya niat buruk. Mau peluk, tapi baru aja kenal. Mau nembak, tapi inget dia siapa.

Poshenk Chan, tuh.

"I-iya udah, gpp. Aku ke kelas dulu, ya. See u, Honey." Ucap Chan berbisik sambil diakhiri kecupan singkat di pipi Hyunjin. Chan langsung pergi, takut diamuk katanya.

"KAK BRYAANN!!!"
















Kak Abryano Chandra🐺

Kak, kata Mama hari ini dia free|
Mama mau katanya kesana|

|Nice
|Lu juga ikut kesini, kan?

Emang boleh?|

|Iya, disuruh Nyokap malah
|Gausah dandan cantik², kamu udah manis alami kok

Gombal😤|
Read
















"Hai, Jeng!! Apakabar?" sapa Mamah Rosé.

"Alhamdulillah, baik Jeng. Ini Bryan? Yaampun, dah gede ya." Sapa Mak Jihyo

"Ehehe, iya Tan." Jawab Chan gugup. Ye, gimana gak gugup bor. Orang si Hyonjeen manis gitu. Gak salahkan kalo Chan curi-curi pandangan dikit?

"Eh, ayo masuk Jeng, Rin." Ajak Mama Rosé pada Mama Jihyo dan Hyunjin.































"Em, sebenarnya tujuan Mama sama Tante Jihyo ngajak kalian tuh sebenernya mau-----

























-----dijodohin."




























"APPAAHH??!!!!" Treak Chanjin barengan sampe Mama Rosé sama Mama Jihyo tutup kuping. Bisa dibayangkan suaranya keak gimana:)

"Kok kita belum dikasih tau?!" Gas Chan ayce moshi.

"Yeu, si Bambang. Gua suruh kasih klen surpres noh, sama Lia." Tuduh Mak Rosé pada Lia yang lagi ngumpet di bawah meja:v

"Jan kasih tau, Mak. Ya mana gua tau, Dul. Orang ini aja mendadak, kok." Tegas Lia yang langsung pergi karena tak kuat menahan malu dipandangin terus:"D

"Nah, berhubung klen udah saling kenal, gimana klo kita langsung nentuin tanggal kawinnya?" Tanya Mama Jihyo asal.

Nikah, Mak. Kawin mah ntar malemnya -Lia

Bacot, poop. Suka² Mak, lah -MakJihyo+62

"Maahh, Rino baru masuk SMA. Huhuu." Ujar Hyunjin sok melow, padahal dalem hati lagi disko goyang Double Knot:v

"Mahh, Bryan blom lulus SMA masa langsung nikah aja." Ucap Chan sok-sok gak setuju, padahal dihati seneng.

"You nolak = gak sayang Mama." Ujar duo mak bebarengan.

"Ish, Mama:(" Ucap Hyunjin sambil mengerucutkan bibirnya. Si Chan kan jdi emesh gitoo sm Hyonjeen. Sampai sampai----

"Bryan, kamu mimisan." Kan malu si Chan:"D
























TBC

Otoke? Masih typo? Enjoy, gak?

Jan lupa vomment

See u ♡♥

Love Story VS Absurd Story [ChanJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang