E

116 14 0
                                    

Hyunjin menggeliat dalam tidurnya sambil menguap. Doi ngeliat si Chan lg tidur pules banget. Hyunjin kan jdi gak tega banguninnya.g

Dilihatnya jam digital di atas nakas, pukul 05:04. Rencananya si Memble mau ke rumah Jisung dulu sebelum berangkat sekul.

Dengan semangat 69 Hyunjin beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi. Doi udh gk sabar pen jahilin Jisung. Astopirulloh.









   Skip in the Jisung's home.

     Tok tok tok

"Iya, sebentar!"  - Samwan

     Ckleekk

"Pagi, om:)" Sapa Hyunjin

"Ah iya, pagi juga. Rino mau cari Dean, ya? Bentar om panggilin. Masuk aja gpp." Sahut Daddy nya Jisung a.k.a Han Seungwoo.

"Iya, Om. Hehe"




Njir, gans bat bapaknya Dean. Mirip lidernya ekswan. Eh, astaghfirullah   - Hwang khilap Hyunjin



Sembari menunggu Jisung, Hyunjin berkutat dengan hp nya. Sampai dirinya nggak nyadar kalo Mommy nya Jisung ngajak dia ngomong.

"Rino?"  - Mommy Byungchan

"Eh, iya Tante. Maaf saya terlalu fokus ke layar hp sampai-sampai gak denger, hehe."

"Haha, iya. Tante cuma mau bilang kalo Dean nya udah siap."

"Mom, Dad! Kakak berangkat dulu sama Rinoo!"  - Jisung (straykids loh, ya)

"Iya, hati-hati di jalan!!"  - sahut Seungchan barengan.

"Diraa! Kakak berangkat dulu, ya! Dadaahh"  - ujar Jisung pada adiknya, Dongpyo yg masih 1 thn.

Dongpyo yg seolah paham pun melambaikan tangannya pada kakaknya.



















   Skip in the school

"Ngapain lu cemberut kea gitu?"

Tanya Jisung terheran-heran. Soalnya dri tadi di mobil Hyunjin keliatan cemberut, bibirnya yg udah memble di maju-maju in, dan mata yg mau mewek.

"Nih ya, De. Masa Kak Chandra ngatain gua uke, sih. Kan gua seme! Enak aja ganteng kea Cho Seungyoun gini dikira uke:("  ujar Hyunjin sambil pout bibir.

"Yeu, Markonah. Gua kira apaan dah."

"rIINNNOOOO!!! dEEEAAANNN!!!" treak samwan a.k.a Kim Yohan.

"Duh, si Rio klo treak lama-lama sekolah roboh, anj." Jisung bersabda

"Ish, kok klean begitu sama Yoyo. Nanti Yoyo aduin Kak Alvin, loh:("

"Yoyo ngaduan? Nanti Ino aduin Kak Chandra mau?"

"Nggak, ah. Kak Chandra judess ngalahin Pak Daniel."

"Udah udah jan tengkar, ribut aja ribut!" Hangyul yang tiba-tiba lewat ngomporin.

"Diem lu, babon!" sahut Yohan, Jisung, dan Hyunjin bebarengan.

"Eh, lu lu pada udah ngerjain pr fisika, blom? Aduh, gua masih setengahnya. Gimana, nih..." Heboh Jisung tiba-tiba.

"Rin, gw salin pr lu ya?" Han Jisung, anaknya Han Seungwoo dan Han Byungchan :v

"-_-"  - Hyunjin & Yohan

















TBC

Yo hello, gaizeuuu

Maap hiatusnya lama banget, huhu

Sekali lagi, maap 🙏

Oh iya, gaizeu. Lia ngimpi nih, ketemu sama Han Seungwoo dari Victon. Jadi di alam mimpi tuh ginii....

"Dek, kemaren Kakak liat gebetanmu nembak temennya." HSW

"Kakak bercanda, kan? A-aku ---" Lia

"Sstt, gpp. Kita sama-sama sakit hati." HSW

"Hiks, iya. Makasih, Kak." Lia

"Dek, jdi istriku ya?" HSW

Nah, gitu ceritanya.

Aku mau jawab malah di treakin Emak suruh bangun buat sekolah:")

Jan lupa vomment

See U ♥♡

Love Story VS Absurd Story [ChanJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang