Kini Chan dan Hyunjin sedang awkward nya diatas ranjang.
Loh, kok?
Iya, soalnya bonyok mereka lagi liburan ke Pluto.ggg
Mereka lagi liburan, gaes. Di Bali ceritanya. Tadinya sih Chan ma Hyunjin mo ikut, tapi sama Papa Jaehyun gak dibolehin. Katanya ---
"Nanti kalo kita nuanainuanainuhiyaa kalian malah ikut-ikutan, gak boleh. Kalian masih dibawah umur. Do you understand?"
Itulah alasan kenapa mereka gak diajak.
Nah, semenjak kejadian dimana Chan mimisan, Hyunjin ketawa terus. Chan malu, donk. Seperti sekarang ini, Hyunjin ketawa kecil inget si Chan mimisan. Chan nya malah natap Hyunjin nyalang, kayak ngajak gelut gitu.
"Rin, udah jgn ketawa. Gak lucu." kata Chan dingin, es batu mah kalah.
"Tapi Kak Bryan lucu, hihi. Masa liat aku aja mimisan, lemah ah."
Tiba-tiba ada sesuatu merambat di kaki si manis.
Kecoa:"))
"HUEEE, ADA KECOAAA hiks hiks." Oh, jgn salah paham dulu. Itu bukan Chan, melainkan Hyunjin. Dia nangis sambil hentak-hentakin kakinya di lantai biar si kecoa jatoh. Kaya bocil gak dibolehin beli es krim sama Bapaknya masa :"D
Si kecoa pun minggat dan terbang keluar jendela.
Chan malah ngakak sambil guling-guling ngeliat Hyunjin yang nangis kejer masih hentakin kakinya di lantai.
"Hueee hiks hiks, Kak Bryan jahat!!! Aku bilangin Tante Rose!!" oh, tydack. Jika itu terjadi maka habislah uang milik Chan.
"E-eh, nggak kok Sayang. Utututu, sini sama Daddy 🌚"
"Gak mau, Kak Bryan belom mandi!!" trus kalo udah mandi mo ngapain, Jin? -_-
"Y-yaudah. Dah jgn nangis lg ah, cantiknya luntur itu."
"iHHH!!! AKU TUH MANLY TAUKK!!! KAK CHANDRA NYEBELIN, ISH!!"
"Iya, kamu tuh MANis dan girLY."
Si Chan gak tau aja Hyunjin dah siap buat baku hantam. Bentar lagi maungnya Hyunjin bakalan keluar, percaya deh sama Lia :)
"INO MANLY TAUUKK!!!! KALO KAK CHANDRA GAK PERCAYA TANYA AJA SAMA LIA. YA KAN, LI? Lu kan dah cantek kayak Juwi Tuwais, please lah iyain"
"Hah? Kagak tuh. Lu kan disini kodratnya jadi uke, Suripto. Lagian shipper klen kn dah banyak, noh."
Tehbece
Huhuu, klen kangen gk sm Lia? Klo iya aku do'ain bisa nonton konser Stray Kids bulan Agustus mendatang. Apa dayalah Lia yang missqueen ini:"))
Nuna req ide dong:"(
Soalnya mau bikin kehambat terus
Kadang klo mau bikin lupa ide nya apa
Yaudahlah:"))
Jan lupa vomment
See u ♥♡
Awokwokwok
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story VS Absurd Story [ChanJin]
RandomTentang si Most Wanted sekolah yang jatuh cinta sama si Ketos. Percintaan, recehan, konflik, dan penyesalan bersatu disini. Apakah si Ketos akan peka terhadap si Most Wanted sekolah? Apakah cerita mereka akan semanis sinetron pada umumnya? Bagaimana...