+62xxxxxxxxxx
"Grand ballroom Four Season Hotel Jakarta, 5pm. Meet Mr.Gunawan, he will guide you for more information
-B.M."
Lilian Wibisono masih tidak percaya saat membaca pesan balasan yang ia terima.
"Hah? Sumpah ini keterima? Gini doang?" Ia meletakkan makanan dan minumannya yang sedari tadi digenggamnya. "kalau gua ditipu?"
"Udah den, lo banyak parno. This guy must be a different breed, it's Four season. let me guess, he must be in urgent finding a plus one for either gala, ball or maybe nikahan ." Balas Nicolas dengan cepat ketika mendengar perkataan sahabatnya yang paranoid itu.
Laki-laki itu merasa tidak cocok untuk urusan curiga-mencurigai seperti ini.
Nicolas Naro Baskoro , direktur finance, serta putra sulung dari pemilik Nusa Group merupakan sahabat kecil Lilian.
Nicolas benar, siapapun mereka yang berminat menjadikan dirinya 'plus one' selama 2 jam penuh disebuah acara private seperti ini memang wajar membayarnya 10 juta per-jam jika melihat runtunan criteria from requirements yang wanita itu baca.
But overall she doesn't really care.
Lilian memenuhi segala ketentuan, dan menurutnya pekerjaan ini cocok untuknya walaupun pengalaman menghadiri acara sejenis yang tertera 0 besar.
"Just tell me immediately kalo benar, client lo kakek-kakek cabul umur 70-an. Gua datengin." Ucap Nicolas tiba-tiba.
"Terus mau lo apain?"
"Gua ajak main saham"
"loh? kok situ"
"ya lagi lo masih nanya, jelas gua aduin ke-dinas lah!"
"oh iya yah, hehe."
Nicolas tersenyum pada Lily dan mereka melanjutkan makan malam mereka sambil menonton televisi kecil milik Lily di kamar petak wanita itu.
'10 million, let's get you inside my bank account' Seru lilian dalam hati.