YG | King Of Capulet

121 7 7
                                    

Author: HYUNSUKVEVO

Genre: Songfic

Cast:
Kim Jongin (EXO)
Jennie (BLACKPINK), Sehun (EXO)

Cerita ini terinspirasi dari Lagu X Lovers – King Of Capulet

"Ibuku pernah bilang, kalau mendapatkan pasangan itu seperti menunggu bus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ibuku pernah bilang, kalau mendapatkan pasangan itu seperti menunggu bus. Kamu hanya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihatnya datang sendiri."

Ucapan itu menjadi cagak hidup bagi seorang pemuda yang kini sedang menikmati masa single-nya di sebuah bar. Berpesta ria dengan semua orang yang ada, meminum minuman keras untuk membersihkan pikiran, dan menari dengan para gadis yang sudah disiapkan oleh pihak bar.

Hingga tujuan netranya terarah pada seorang gadis bersurai cokelat tua dengan dress merah menyala selutut yang mengekspos bagian bahunya. Gadis itu terlihat sangat cantik, hingga beberapa pasang mata tertuju langsung padanya.

Oh, isn't it lovely?

That i'm in this place with you.

Oh isn't it something?

This feeling's something new

Lucu. Rasanya pemuda bermarga Kim itu sedang menemukan pahala di antara tumpukan dosa. Kim Jongin masih menatap gadis itu dengan tatapan ala orang yang tertikam panah Dewa Eros.

"Hun, apa kamu tahu siapa nama gadis itu?" tanya Jongin pada pemuda berahang tegas yang sedang duduk menikmati segelas Margarita.

Pemuda bermarga Oh mendelik, mencoba menemukan sesosok gadis yang dimaksud oleh kawannya. Tak berhasil menemukan sosok yang dicari, ia lantas bertanya.

"Yang mana?"

"Baju merah," balas Jongin tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun pada si gadis.

Kedua netra Sehun menyipit bersamaan dengan otaknya yang bekerja mencari seorang gadis berbaju merah. Tak berselang lama, netra Sehun menjadi melebar.

"Dia? Maksudmu Jennie Kim?" Sehun beralih menatap Jongin. Keduanya saling bertatapan selama beberapa detik sebelum akhirnya Jongin mengalihkan pandangannya pada si gadis Kim di ujung sana.

"Bagaimana?" tanya Jongin tiba-tiba membuat Sehun mendelik ke arahnya dengan wajah penuh tanda tanya.

"Bagaimana apanya?"

Jongin tersenyum, "Bagaimana kalau aku berpacaran dengannya?

"Asal kau tahu, dia itu mantan pacar Jung Jaewon dan Song Mino. Keduanya punya posisi teratas dalam daftar pencarian polisi saat ini. Dia berbahaya, Jongin. Jangan berpikir sedikit pun untuk mendekatinya," ujar Sehun memberitahu.

Jongin mencerna ucapan Sehun dengan baik. Memang benar, gadis Kim ini punya reputasi yang buruk. Banyak rumor yang mengatakan kalau dia sudah tinggal bersama pacarnya sejak umur 11 tahun. Dia cukup berbahaya.

Akan tetapi, ini sulit bagi Jongin saat pemuda itu sudah terlanjur jatuh ke dalam pesona gadis Kim. Perasaannya yang sudah mulai tumbuh kini ditebang habis oleh kenyataan.

Jongin tiba-tiba mengerjapkan mata kala gadis Kim itu menyadari kalau Jongin sedang memperhatikannya. Ia tersenyum pada Jongin membuat Sehun dengan cepat menarik temannya itu untuk keluar dari bar.

"No more flirting with that baddest b*tch, Kim Jongin. Kau tahu apa yang harus dilakukan, 'kan?" tanya Sehun dengan penuh penekanan dan ancaman di setiap kata-katanya.

Jongin hanya mengangguk lemah. Ia kemudian pergi dari bar bersama dengan Sehun. Gadis Kim itu adalah satu-satunya gadis yang membuat Jongin tertarik sampai seperti ini, namun membuat Jongin berpikir dua kali pula untuk mendekatinya.

Do you know that you got something

That could make the heavens second guess?

END.

END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hallo January [Birthday Event]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang