YG | Love with Someone

117 9 4
                                    

Author : Arcey_ceye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author : Arcey_ceye

Genre : Songfic, Romance, sad

Cast :
Kim Jongin as Kai
Kim Jennie as Jennie
Kim Donghyuk as Donghyuk

Song by: All of me – John Legend (Chanyeol Version)

Song by: All of me – John Legend (Chanyeol Version)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What would I do without your smart mouth

Drawing me in and you kicking me out

Got my head spinning, no kidding, I can't pin you down

Hari-hariku kini terasa suram. Tidak ada teriakan setiap pagi, tidak ada ocehan di siang hari, tidak ada suara manja di malam hari dan tidak ada lagi semua ocehan yang keluar dari mulutnya.

Aku berjalan lunglai melewati koridor kampus menuju ruang musik, tetapi belum sempat aku masuk seorang gadis cantik dengan tergesa-gesa menabrak diriku.

"Ah....maaf," ucapnya sambil menunduk dan berlari keluar.

Tunggu... gadis cantik tadi, ia adalah pacarku.

Aku memanggilnya dan bertanya, "Jennie, kamu mau kemana?"

"A-aku minta maaf," ucapnya gugup.

"Kenapa kamu meminta maaf? Apa kamu melakukan kesalahan?" tanya Kai.

"Kai, aku ingin mengakhiri hubungan kita sekarang." ucap Jennie dengan tegas.

"Kenapa, Jen? Apa salahku?"

"Kamu tidak salah Kai. Aku rasa hubungan kita memang harus berakhir disini."

"Apakah kamu sudah memikirkan baik-baik keputusanmu?" tanya Kai lagi.

"Aku rasa sudah dan ini adalah keputusan yang terbaik, Kai."

Ia memandangku sejenak, lalu mata kita bertemu. Entah untuk kali ini aku tidak dapat membaca arti tatapan matanya.

Kai menghela nafasnya, lalu berkata,"Jika ini keputusanmu dan membuatmu bahagia, lakukanlah."

"Terima kasih Kai. Aku harap kamu bisa mendapatkan pendamping yang lebih baik dari diriku."

Ia berbalik, perlahan berjalan semakin jauh meninggalkan diriku yang bingung dengan keadaan yang tiba-tiba ini.

---

What's going on in that beautiful mind

I'm on your magical mystery ride

And I'm so dizzy, don't know what hit me

But I'll be alright

Aku tak pernah tau dengan jalan pikiranmu. Setelah kejadian waktu itu, kamu jadi menghindariku. Apakah aku ada salah dengamu, Jen? Jika iya katakana kepadaku dimana letak kesalahanku.

"Jen, menurutmu apakah ini bagus?" ucap Kai sambil mengeluarkan dua ekor anjing dari kandangnya.

"Wah, anjing yang lucu Kai," jawab Jennie dengan mata yang berbinar.

"Ini untuk kamu. Kamu jaga yaa dua ekor anak anjing ini," ucap Kai sembari memberikan dua ekor anjing beserta kandangnya..

"Kamu serius Kai mau kasih anak-anak anjing ini ke aku?." tanya Jennie.

"Iya aku serius, lagi pula kamu juga suka kan sama anak anjing."

"Makasih yaa Kai, aku akan jaga dua anak anjing ini dengan baik. Oh iya Kai kalau anak-anak anjing ini aku beri nama Kai dan Puma gimana?" tanya Jennie pada Kai

"Boleh aku setuju." Jawab Kai tanpa berpikir panjang.

Seketika kepalaku terasa berat saat memori itu menari-nari begitu saja di kepalaku. Aku tidak boleh lemah, bukankah jika begini ia akan merasa sangat senang? Seharusnya kau harus ikut senang Kai.

---

How many times do I have to tell you

Even when you're crying you're beautiful too

The world is beating you down

Aku melihatnya sedang menangis di taman belakang kampus. Reflek kakiku berjalan kearahnya, hanya kurang dari beberapa langkah didepannya tiba-tiba teman sekelasku ˗˗Donghyuk˗˗ menghampirinya dan memeluk tubuhnya dengan erat.

Aku mematung, dadaku terasa sesak, ku kepalkan tanganku. Disana kulihat ia sedang menenangkan Jennie. 'Ada apa dengan diriku?' aku bertanya dalam hati apakah aku cemburu melihat mereka berdua disana.

"Donghyuk, kau tahu anak anjing yang dia berikan satunya hilang. Aku sudah mencari kemanapun tetapi tidak ketemu juga, hiks, bagaimana ini Donghyuk?" tanya Jennie

"Sudah jangan menangis. Nanti aku bantu cari." jawab Donghyuk.

Kai yang mendengar bahwa anjingnya hilang, ia langsung berbalik arah dan pergi dari taman.

END.

END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hallo January [Birthday Event]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang