Seorang gadis tengah berjalan sambil tangannya mengenggam sebuah koper yang bisa dikatakan cukup besar.
Peluh di dahi bercucuran menandakan si gadis telah berjalan jauh. Gadis itu atau yang biasa di sapa dengan nama Nata-Natalie Park bukan sedang kabur karena orang tuanya bertengkar, atau anak chaebol yang bosan dengan dunia glamournya, bukan.
Natalie hanya gadis biasa, bukan golongan dari kasta orang kaya. Orang tuanya juga sangat harmonis dan sangat sayang dengan Nata. Tapi kini Nata sudah berumur 18 dan tahun ini adalah tahun pertamanya masuk ke dalam universitas tersohor di indonesia-UI dengan mengambil jurusan psikolog.
Dan yah karena dia berasal dari Jogja mau tidak mau dia harus kost di daerah yang dekat dengan UI. Dan hari ini, setelah beberapa hari sebelumnya orang tuanya telah mencarikan kost untuk dirinya, ia datang kesini untuk pindah.
Nata berdiri di sebuah rumah dengan palang Kost EXO. Dan first impres Nata saat membaca palang rumah itu, "nama kost macem apa nih? EXO? alkohol bukan?"
Tapi yah sudahlah, lagian ini pilihan orang tuanya jadi pasti ini kost terbaik di daerah sini. Nata-pun akhirnya mengeret kembali kopernya memasuki halaman depan rumah kost tersebut yang cukup rindang, ada 2 buah pohon besar dan beberapa tanaman kecil lainnya.
Diketuknya pintu rumah tersebut dan, "oh! Kamu Natalie Park ya? Putri dari Pak Park?" Seorang ibu-ibu dengan sekitaran umur 45-an menayapa Nata yang berdiri kikuk.
"Ah-iya ib-eh tan-eh err aku manggil apa ke anda?" Ibu itu terkekeh kecil "panggil aja bu bekti" Nata senyum kecil lalu ngangguk.
"Yaudah yuk, ibu tunjukin kamarnya aja langsung. Papah kamu sebelumnya udah bilang" Nata cuman ngangguk lalu ngikutin Bu Bekti masuk ke dalam.
Dan she can lie kalo dia amazed dengan rumah kost Bu Bekti, ga besar sih rumahnya tapi dekorasi dan tatannya sangat indah!
Dan akhirnya mereka ber2 sampai disebuah pintu dengan bercat Biru Pastel "ini kamar kamu Natalie" ibu itu berucap sambil ambil kunci di sakunya, "panggil aja Nata Bu,"
Nata liat-liat sekeliling dan dia sadar di sini ada 6 kamar lain dengan warna pintu yang berbeda-beda dan itu membuat Nata curious "bu, yang kost disini banyak ya?"
Bu Bekti udah buka pintu kamar Nata "iyaa kamu ga sendiri tenang aja, dan yang kost disini juga anak UI semua loh," pintu kamar Nata dibuka dan astaga Nata dibikin amazed lagi dengan kamar kost ini, ini bukan kaya kost ini lebih kaya mini-hotel.
"Gimana suka gak sama kamarnya?" Bu Bekti nanya sambil senyum ngeliat Nata yang udah menganga gitu liat kamarnya "suka banget bu!"
"Yaudah ibu tinggal ya, kamu unpacking aja dulu barang kamu" Nata udah maggut-maggut aja masih amazed sama kamarnya tapi terus dia keinget sesuatu.
"Bu!" Panggil Nata bikin Bu Bekti noleh "iya?" Bu Bekti jalan lagi ke arah Nata "yang kost disini siapa aja ya?" Tanya Nata agak ragu "oh itu, anak UI semua kayanya si bakal jadi kaka kelas kamu gitu, mereka semua cowo"
Nata kaget, matanya melotot "e-eh cowo?"
"Iya, ada 12 orang ada yang turunan indo-korea kaya kamu ada juga yang turunan indo-china"
Nata dadanya udah merosot aja denger penjelasan dari Bu Bekti.
Serumah sama 12 cowo?
Yang bener aja?
TBC
---❤❤❤❤---
Aiyo gaissss! Gue balik setelah gue cukup lama tapi ga lama juga orang cuman 1 bulan hiatus HAHAHA. Oke kali ini gue bikin ff dengan mengangkat tema per-kost-an yang ff-nya agak slenge gitu, gue ga make kata yang baku dan yeah semua nama anak exo gue ganti jadi nama indonesia HAHAHA.
Jadi apakah kalian tertarik dengan ff ini? Atau end? Ditunggu reviewnya!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Living with 12 Flower Boys ✅
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis harus satu rumah dengan laki-laki, tidak hanya satu melainkan 12 Laki-laki!