Jogging Bareng

8.1K 573 6
                                    

Sehun kebangun, dia liat jam baru jam 5. Sehun usap-usap rambutnya frustasi. Kejadian semalem masih ganggu pikiran Sehun. Sikap dingin dan cueknya Nata pagi-pagi gini udah bersemayam di otak Sehun.

Sehun hela napasnya "gue gabisa kaya gini terus.." gumam Sehun sambil natep gulingnya, seolah itu Nata.

"Cuman diem, dan bikin spekulasi.." Sehun sekarang remes gulingnya. Sehun memang harus ambil langkah. Sehun gabisa cuman diem dan cuman bisa nebak-nebak apa yang bakal terjadi diantara mereka.

"Gue harus ngomong sama Nata!" Sehun ninggiin suaranya, berusaha buat nekatin hatinya bulet-bulet.

"Hari ini juga, gue harus tau perasaan Nata ke gue!" Sehun ngepalin tangannya, liat ketas ke atep kostnya sok kaya yang  menerawang apa yang bakal terjadi.

habis itu Sehun bangun dari kasurnya, terus langasung ngacir ke kamar mandi. Dia ga ngeh kalo sedari tadi mas yeol denger apa yang dia ucap.

"Bener apa kata gue, good luck my lil bro.."

.

.

"Nat mau kemana?" Tanya Mas Dyo, yang emang udah biasa bangun pagi. Sekarang udah jam set6.

Pagi ini Nata udah rapi. Pake hoodie ijo plus celana pendek olahraga dirangkap legging item. Poninya Nata iket, lucu banget.

Nata senyum, habis itu ngehampirin mas Dyo yang pagi-pagi udah sibuk bikin sarapan buat orang rumah, cowo idaman banget.

"Mau jogging mas, ikut?" Jawab sekaligus tawar Nata, ga lupa senyum manis udah tertampang di mukanya.

Mas Dyo sedikit kaget, Nata udah balik ke Nata yang asli. Dia udah ceria lagi, udah senyum lagi. Bikin yang Dyo lega dan ikut senyum.

"Pengennya, tapi ntar lo pulang gada makanan gimana?" Jawab Mas Dyo sambil bercanda. Nata ketawa habis itu, ngangguk-ngangguk ngerti.

"Yaudah mah kalo gitu, lagian joggingnya juga ga jauh. Cuman sekitaran sini aja hehe" ucap Nata dia nyengir lagi bikin yang hati Dyo hangat bagaikan musim semi, tapi sayangnya di Indo gada musim semi.

"Yodah take care, jam 7 balik buat sarapan. Oke?" Ucap  Mas Dyo. Nata senyum lebar "Oke Bos!" jawab Nata sambil yang tangannya pose hormat gitu.

Mas Dyo ketawa, terus acak-acak rambut Nata gemes. Hih kapan gue bisa punya adek cewe lucu kaya Nata, pikir Dyo dalem hati.

"Yodah sana hus hus" usir Mas Dyo bercanda, Nata ketawa habis itu dia pergi ninggalin Mas Dyo.

Tapi belum sampe keluar dari dapur, Nata berenti. Tubuhnya beku, orang ini lagi. Batin Nata kesel.

Padahal hari ini Nata niatannya pergi pagi-pagi biar gausah ketemu orang  ini, biar gausah sarapan bareng. Tapi tuhan berkehendak lain, dia malah ketemu.

"Mau kemana?" Tanya Sehun langsung, nadanya dingin, mukanya poker. Kaya biasa.

Nata aslinya males banget jawab, tapi ntar dikira ada apa-apa mana ada mas dyo lagi.

"Jogging" jawab Nata pendek, cuek dan ga kalah dingin.

Sehun hela napas, dia belum ngerti salah apa yang dia buat sama Nata sampe dia yang cuek dan dingin itu. Kalo masalah semalem dia bentak kayanya bukan deh.

Sehun masih diem ditempat, natep Nata yang nunduk. Kesempatan bagus, pas banget. Sekalian minta maaf soal semalem.

"Gue ikut"

Nata dongakkin kepalanya kaget denger jawaban Sehun. Pas dia yang mau nolak, Sehun udah balik kekamarnya buru-buru mau ganti baju.

"Gue mesti gimana..."

Living with 12 Flower Boys ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang