Meet Up with Jongin.

14.9K 873 31
                                    

Jam udah nunjuk di angka 3, udah sore tapi Nata masih aja gelung-gelung dikamar. Bingung dia gatau mau apa, secara dia kuliah juga mulai minggu depan.

"Bosen amat ya, Bu bekti lagi apa ya?" Gumam Nata sambil naruh Iphone 5-nya ke meja belajarnya. Dia jalan keluar kamar. Celingukan nyari bu bekti "Bu!" Panggil Nata agak parno "ibu dimana?" Panggil Nata lagi tapi ga ada sahutan.

Akhirnya Nata jalan menuju ke dapur, ngerasa tenggorokannya kering. Abis di dapur Nata langsung ambil gelas dan air putih dingin di kulkas.

"Seger banget..." ucap Nata ngehabisin air putihnya, dia jalan, taruh gelasnya ke tempat cuci piring. Pas mau balik,

"eh mampus! Siapa lo?!" Tiba-tiba aja ada cowo yang tingginya lumayan ngagetin Nata, "siapa? Harusnya gue yang nanya, lo siapa?"

cowo itu berdecak, denger pertanyaan dari Nata "gue Jongin, anak kost Bu Bekti!" Jawab cowo itu yang ternyata Jongin salah satu anak yang kost disini juga.

"Eh nak jongin," tiba-tiba Bu Bekti dateng sambil keringet netes didahinya "udah pulang? Tumben biasanya juga pulang malem sama sehun?" Tanya bu bekti sambil ambil air minum dikulkas, ga ngeh sama Nata yang berdiri kagok gitu.

"Hehe engga bu, lagi day off gada tugas kalo sehun dia katanya ada kerja kelompok" jawab Jongin sambil ndeketin Bu Bekti lupa tadi belum cium tangan "oh ya ibu ini siapa?" Tanya Jongin lagi nunjuk Nata.

Nata yang ditunjuk cuman natap Blank kearah mereka. "Oh itu kenalan sana, anak baru Jong" jawab Bu Bekti, Jongin cuman maggut-maggut.

Sedangkan Nata nyoba senyum, walopun asli deh itu senyuman failed banget "sorry ya yang tadi, gue Jongin-Jongin Putra Silitonga hehe" sapa jongin sambil ngulur tangannya.

namanya kaya orang korea tapi kok logatnya batak banget?

"gue orang medan asli, papah medan tapi turunan batak, mamah orang korea hehehe" ucap Jongin seolah ngerti pikiran Nata.

Nata ikut ngulurin tangan dan hand shake sama jongin, padahal dia ga terlalu suka kalo skinship sama cowo. "O-oh pantes, Gue Natalie Park" jawab Nata kikuk.

"Eh lo turunan Korea juga?!" Tanya Jongin heboh, udah mulai keliatan aslinya jongin. Pasti pecicilan anaknya.

"Yah gitulah, mama jogja, papa korea hehe" jawab Nata sambil ngelepas tangannya. Ngeh Nata ga enak dipegang lama-lama Jongin akhirnya juga ikut lepasin.

"Nice to meet you Nat-err gue mesti manggil apanih?" Tanya jongin cengo. Nata ketawa ngeliat tingkah Jongin yang lucu "panggil aja Nata" jawabnya, terus jongin yang kaya masang muka serius-lo-manggilnya-itu "iya bener panggil aja Nata haha" jawab Nata lagi terus ketawa liat ekspresi jongin yang kaya monyet kehilangan induknya "ko laki banget si nama lo?"

Nata cuman ketawa dan dalem hati Nata bersyukur kayanya temen-temen kost pada baikdeh..

TBC



Living with 12 Flower Boys ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang