Satnight Pertama di kost Bu Bekti

9.6K 679 45
                                    

Habis mereka makan malem, dan juga ini Satnight dimulailah ritual mereka. Nongki di gazebo di halaman rumah kostan mereka. Sebenernya biasanya mereka kalo malming gini bakal keluar bareng-bareng terus pergi kemana gitu mejeng-mejeng ga genah ngelilingin kota Jakarta gitu terus nanti pulang tengah malem.

Tapi....

Berhubung yang lain belum pada pulang kuliah jadi ya mereka ganti ritual mereka nongki disini. Di gazebo halaman belakang dengan kolam ikan dibawahnya. Lagipula masa iya mereka mau nongki, ninggalin kost gitu padahal ada Nata.

Semuanya udah pada duduk digazebo, Lay lengkap sama gitarnya. Suho juga tadi udah bawa beberapa snack plus gorengan sama es teh buatan Baekhyun. Mereka pada pake baju oblong terus bawahan pokek semua. Jongin, Baekhyun, Jongdae daritadi udh serius mantengin Macbook Applenya Jongin lagi pada nonton anime Kuroko eps terbaru. Kalo dyo.. dia cuman diem gitu sambil nyanyi2 kecil diiringi gitar Lay.

"Eh ga ajak Nata? Kasian kan dia sedekep dikamar mulu?" Tiba-tiba Mas Dyo keinget Nata.

"Oh iye iye, udah sana Jong panggil si Nata" suruh Suho sambil ndorong-ndorong bahunya Jongin.

Tapi jonginnya malah langsung bete gitu, lagi serius nonton anime sih "yang lain aja kali mas, jangan gue, sibuk nih!" Jawab Jongin ga pake natep.

"Dih dasar emang lo ya," suho decakin lidah sebel "yodah lo 2 dedemit sana panggilin Nata!" Ucap Suho nunjuk Baekhyun sama Jongdae.

Tapi merekanya ga respon, serius banget emang kalo lagi nonton anime mah mereka, lupa sama semua.

"Yaudah lo aja mas" Lay ngomong sambil terus metik gitarnya.

Suhonya meringis "gue mager, pewe nih hehe" lay nya cuman rolling eyes deh.

"Lo aja deh" ucap Suho sambil nunjuk Dyo. "Jah jangan gue, dia takut sama gue. Mending lo aja deh mas" suho yang cuman narik napas abis itu angkat pantatnya dari gazebo terus masuk kedalem.

Pas udah di depan pintu, Suho ambil napas dulu sebelum ketuk. Maklumlah dia gapernah masuk ke kamar cewe. Kalo ke kamar yg lainmah gausah sok make ketuk, lo nylonong aja ga masalah.

"Nat?" Panggil suho sambil ketuk pintu kamarnya Nata.

Detik berikutnya kepalanya Nata udah nyembul aja dibalik pintu "ada apa mas?" Tanya Nata malu-malu gitu.

"Gabung yuk! Lagi pada ngumpulnih" ajak suho yang langsung pasang senyum manis banget.

"Engga deh mas, gausah" tolak Nata alus banget "eh kenapaa? Jangan malu gitulah" ajak Suho lagi terus yang main comot tangan Nata.

"Mas, gausah beneran deh" jawab Nata masih nolak, yaiyalah dia malu gimana jadinya dikelilingi 6 cowo gitu.

"Udah gapapa, anggep aja proses pendekatan. Lo gabakal kan terus malu malu kaya gini sama kita?"

Nata yang yah yaudahlah, bener juga sih kata Mas Suho. Dia gamungkin bakal malu-malu kaya gini terus sama mereka.

Suho senyumnya makin lebar, pas Nata udah gada penolakan, ngebiarin Suho narik tangannya nuju ke gazebo.

Pas udah sampe disana, eh ternyata yang lain udah pada balik gitu.

Nata yang tadinya nyoba pede, eh malu lagi ngeliat ada 6 cowo lainnya lagi. Pada duduk digazebo gitu sambil makan-makan snack plus gorengan yang ada disana.

Nata ngeliat ada 6 cowo tinggi-tinggi banget. Beda banget pas ngeliat Mas Suho dkk pas tadi siang. Ada 2 tuh yang paling tinggi, rambutnya blonde sama bronze gitu. Terus ada lagi 2 orang yang satunya blonde juga putih banget kulitnya kalo yang satunya agak serem macem anak berandal, matanya mata panda gitu.

Living with 12 Flower Boys ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang