KEMBALI

910 44 15
                                    

Di motor ninja milik gabriel, kesya duduk karena mengikuti permintaan gabriel tadi. kesya masih bingung apa yang terjadi.

setelah 30 menit diperjalanan akhirnya gabriel dan kesya tiba di sebuah rumah sakit, kesya
makin bingung kenapa gabriel membawa nya kesana.

"em anu, kenapa gue dibawa kesini? jangan bilang ray kenapa kenapa" kata kesya dengan wajahnya yang tampak khawatir

"gue juga gak mau bawa lu kemari, tapi karena ini permintaan temen gue" kata gabriel sambil berjalan masuk ke dalam rumah sakit.

kesya mengikuti langkah gabriel dari belakang, sampailah di sebuah kamar vip. kesya hanya terdiam.

"ayuk masuk" ucap gabriel seraya membuka pintu. kesya menggelengkan kepala nya

"kenapa?ayuk!" gabriel memegang tangan kesya sambil membawa nya masuk.

Diruangan itu ada seorang wanita paruh baya yang tertidur di tempat tidur rumah sakit dan laki laki yang sedang menunduk kan wajah nya.

laki laki itu dengan sigap nya langsung berlari ke arah kesya. iya, ray memeluk kesya dengan kuat.

"aku kangen kamu, maafin aku buat malem itu" ray mengucapkan itu dengan mata yang berkaca kaca. Kesya memeluk kembali pelukan itu.

"Gapapa aku ngerti keadaan kamu"

gabriel yang melihat pemandangan itu merasa menjadi nyamuk padahal dia lalat. oke receh.

"ehem ehem" gabriel berdehem

"eh maaf maaf, gue reflek banget setelah ketemu kesya" ray menjawab nya sambil tertawa kecil

"iya pikirin gue juga dong" gabriel memanyunkan bibir nya

"apaan sih el kaya baru kenal aja" sambil merangkul bahu el

"gausah pegang pegang aku mazzz"

kesya ikut ikutan. "najis tau ga kalian berdua"

gabriel menjawab "najisan elu"

kesya ikut membalas " elu"

ray pun ikut ikutan "gue"

kesya dan gabriel seketika tertawa dengan apa yang barusan dilakukan ray.

setelah itu kesya menghampiri perempuan yang terbaring di kasur rumah sakit. iya, perempuan itu adalah mama dari ray.

"Kamu bisa ceritain kejadian nya ga ray?" ucap kesya.

ray menceritakan kejadian itu kepada kesya dan gabriel. "Malam itu mama sedang pergi ke supermarket untuk membeli buah, saat dijalan ada mobil truk tua yang menabrak nya, entah apa alasan nya tapi pengemudi nya kabur gitu aja sampai sekarang papa sedang mencari supir truk itu"

tiba tiba kesya mengulurkan tangan nya ke kening mama ray sambil memejamkan matanya. ray dan gabriel kebingungan.

"woi woi lu mau kesurupan disini" ucap gabriel seenak nya

"gabriel tenang dulu, kita lihat kesya mau ngelakuin apa"

kesya kembali membuka mata nya lalu berkata

"kecelakan yang terjadi ini dilakukan dengan sengaja dan ada maksud tertentu"

"SIAPA?"


Halo gais maaf banget ya aku baru update, hehehe karena baru selesai ujian. aku bakalan lebih sering update kok. dibaca ya gais ceritanya bakalan makin seru. siapa ya kira kira yg ngelakuin itu ke mama ray? hmm 🥰❤️

My Indigo GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang