⚡
Siapa yang nggak kenal sama June? cowok bandel di sekolah?
Tapi biarpun bandel, June ini ketua basket di sekolah.
Kalau kata Jiho sih,
"Halah caper lo Junedi!"
"Nggak caper akutu,"
"IYA NGGAK! PAS MAU MASUKIN BOLA SAMBIL KEDIP-KEDIP KE CEWEK SIAPA BANGSAT!!!"
"AKU NGGAK YA! MATA AKU KELILIPAN!"
Ya gatau, Jiho itu kepengen punya pacar yang baik gituloh, yang rajin, pinter, gitu.
Jangan salah, biarpun galak-galak gini Jiho itu suka baca buku tau! Dan meskipun ya.. dia akui nggak pinter-pinter amat,
Dan yang paling sebel kalau suruh nemenin beli buku si June banyak alesan,
"Aduh, perut aku tiba-tiba sakit.. kapan-kapan aja ya?"
Kapan-kapannya kapan? bapak June?
"Eh, mama aku telfon katanya aku suruh pulang cepet.."
"Aku ada latian basket"
"Blablabla.."
Jiho males dengernya, apa susahnya sih? Cuma nemenin doang!
Dia juga yakin June ini gak pernah belajar dirumah, orang kalau ada pr aja nyontek temen sebangku kok.
Kapan gitu? Punya pacar yang pinter terus bisa ngajarin dia belajar?
June? Bisa nggak?
Ngajarin Jiho balapan sih iya!
Iya balapan! June ini suka ikut balapan juga, dan kadang sering masuk telat, kena hukuman,
Kadang Jiho mikir, kapan ya June berubah gitu? Jadi lebih baik?
Jiho harus apa? Udah capek mulut dia buat nasehatin June, nggak berhasil, dan ujung-ujungnya berantem!
Soal setia? Jiho yakin June setia kok, cuma June aja yang gatau banyak yang suka gara-gara dia jadi ketua basket.
⚡
Jaehyun? Udah jelas para guru pasti hafal dan semua murid pasti tau, kalau si Jaehyun ini murid paling pinter di sekolah,
"Yang ganteng terus punya lesung pipi itu kan?"
"Ih, tapi pacarnya nggak suka belajar.. masa Jaehyun mau sih?"
Selalu gitu, setelah semua orang tau kalau Jaehyun punya pacar, semua orang langsung kasih komentar-komentar negatif sama pacar nya, Rose.
Rose tau, tapi dia milih diem.
Toh Jaehyun juga diem dan nggak berani bela dia juga,
Lagipula hak siapa? Hak Jaehyun kan mau pacaran sama siapa aja?
Tapi yang bikin dia sebel sih, kalau ada cewek minta diajarin Jaehyun mah iya-iya aja, gak sadar gitu kalau tu cewek modus?
"Jaehyun, nanti aku minta diajarin yang ini ya.. aku belum bisa nih, siang ini di cafe oke? Nanti aku chat kamu jamnya"
What? Ngomongnya ada Rose bor! Gila!
Rose sebel tauk, mana Jaehyun malah iyain!
"Jaehyun.. kan aku udah bilang te--"
"Nggak bisa Rose, aku harus ngajarin Chaeyeon.. kasian dia nggak bisa.."
Sumpah Jaehyun ini baiknya kebangetan ya? Sampek nggak tau mana yang tulus mana yang modus?
Kalau Rose boleh jujur sih, dia pengennya punya pacar yang jangan pinter-pinter amat lah, biar nggak di manfaatin sama orang!
Terus kalau bisa ya ketua basket kek futsal kek, gitu keren! Rose bisa teriak-teriak semangatin terus nunjukin sama orang-orang kalau yang dia dukung itu pacarnya!
Jaehyun ini hidupnya lurus banget, ya bukannya Rose nggak bersyukur.. tapi, sesekali dia bisa nggak sih belok dikit,
Bukan gitu! Maksutnya itu kayak ikut balapan gitu, biar Rose ikut nyemangatin gitu!
Soal setia? Rose yakin Jaehyun setia kok, cuma ya.. tau sendiri kan?
Banyak cabe yang ngedeket, dan karena Jaehyunnya yang baiknya kebangetan dia nggak sadar.
⚡
Dan kenapa kok mereka bisa jadian?
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar yang tertukar? [Jaeho ft. Junrose]
Teen Fiction"Rose?" "Jiho?" "Kayaknya Pacar kita ketuker deh!" "Tukeran yuk!" Dan inilah kisah mereka➖ Pacar yang tertukar? Started: 16-01-2020 End : - [slow update]