1.2

498 93 15
                                    


Adelante tersenyum lalu menyapa MuJin dan memeperkenalkan diri “Halo, saya adalah Adelante, anda bisa memanggil saya Dante. Apakah bos ada disini?”

Oh oh oh!!! Σ(゚Д゚;) MuJin terkejut, pantas saja peringkat kesukaan orang ini dihitung! Itu juga adalah karakter sampingan yang mengambil banyak peran penting di plot!!!

Orang ini adalah penyuka rahasia protagonis yang selalu melindunginya dibalik layar! Siapa sangka MuJin bisa melupakan segalannya kecuali protagonis dan kekasihnya, baru kali ini MuJin merasa menjadi tidak efisien.

Penampilan orang ini bukan wajah yang kebarat-baratan yang dipikirkan MuJin, melainakan wajah lembut dengan rambut abu-abu dan mata hijau yang sangat pucat. MuJin tidak bisa mendeskripsikan dengan baik, tapi itu adalah yang paling mencolok. Intinya orang ini adalah ras Eropa, bukan Asia. Mata dan rambutnya bukan buatan melainkan karena kesalahan genetik.

Walau itu disebut kesalahan, tapi itu adalah kesalahan yang benar-benar sempurna~ (*´∀`*)ノ

Tampan. Adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan orang didepanya.

Setelah keterkejutan, MuJin juga memperkenalkan dirinya dengan sopan “Hallo tuan Dante, saya MuJin. Lalu, tentang bos—”

Sebelum MuJin menyelesaikan kalimatnya Tian Chen sudah maju terlebih dahulu dan menghalangi pandangan MuJin.

Ding!

[ Tingkat kesukaan Tian Chen pada Master bertambah, saat ini : 43% ]

MuJin terkejut, entah karena orang didepanya atau suara notifikasi Sistem. Intinya itu disebabkan orang yang sama. Tian Chen tidak berbicara, hanya mengangguk lalu kembali bergeser ke sebelah Adelante. Adelante adalah pria yang sopan, jadi ia meminta maaf pada MuJin

“Maaf Tuan MuJin, dan Terimakasih sudah merawat bos saya. Ini kartu nama saya juga ada nomor telepon disana. Jika anda membutuhkan bantuan dimasa depan, anda bisa menghubungi saya, saya akan berusaha membantu. Sekali lagi terimakasih.” Setelah menyerahkan kartu hitam itu pada MuJin ia membungkukkan tubuhnya dengan hormat.

Heh, lihat itu, dia lebih baik daripada kekasih protagonis yang kasar. Tapi wajahnya tetap saja kalah dari Tian Chen. ʅʕ•ᴥ•ʔʃ

MuJin juga berterimakasih kepada Adelante “Ah, sama-sama, saya juga berterimakasih, anda bisa memanggil saya MuJin saja...” Lalu MuJin kembali menambahkan “... Saya pasti akan menghubungi anda jika butuh bantuan. ”

Kesan pertama Adelante pada MuJin awalnya hanya pada wajah yang indah itu, namun sekarang ia agak mendapat kesan yang benar-benar baik untuk MuJin.

“Terimakasih lagi. Saya akan pergi.”

Adelante berterimakasih kepada MuJin lalu membungkuk untuk kedua kalinya, dan berbalik pergi dengan Tian Chen yang berwajah batu. Berbeda dengan suasana hati Tian Chen yang sedikit berat, Adelante merasa seperti kupu-kupu terbang diperutnya. Senyum Adelante masih bertahan bahkan setelah ia memasuki mobil.

Ding!

[Peringkat kesukaan Adelante pada Master bertambah, saat ini : 25% ]

Aku adalah pria berbudi luhur~ (◡‿◡✿)

MuJin memuji dirinya sendiri atas kehebatan yang dimiliki. Namun setelah ia kembali, dan duduk di sofa ia merasa sedikit tertekan. Acara balas dendamnya sudah selesai, jadi apa yang bisa ia lakukan?

[ Bukankah Master berniat untuk merebut kekasih protagonis? ] Sistem bertanya. Seketika MuJin kaget pada perkataan sistem hingga membuatnya terduduk tegak dengan mata melotot.

[ BL ] I Have a VIP SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang