Kekasih Sahabatku

604 6 3
                                    

"Aku hanya memintamu untuk menjaganya, bukan menikahinya, Er!" pekik Rafa kepada sahabatnya ketika dia bebas dari buih. Dia seolah ingin mencekik leher sahabatnya. "Tapi kenapa kamu menghianatiku. Kau adalah sahabatku. Aku menitipkannya padamu, bukan mencintainya." Rafa mengerang. Dia menahan amarahnya dengan mengepalkan kedua tangannya hingga buku-bukunya terlihat.

Erlan tersinggung dengan ucapan sahabatnya, "Lalu kau pikir aku ini apa? Aku ini manusia. Aku ini pria normal. Aku bukan tempat untuk menitipkan barang. Aku juga bukan pengasuh." Desis Erlan tidak menerima tuduhan sahabatnya.

Rafa melayangkan satu pukulan ke wajah temannya. BRUGH!!!. Erlan tidak tinggal diam. Dia pun membalasnya. Perkelahian pun tak terelakkan diantara mereka. "Ariana milikku! Dan kau harus mengembalikannya  padaku!" Rafa menarik kerah kemejanya dengan tatapan mata yang membara.

Delapan tahun yang lalu Rafa terpaksa harus mendekam dipenajara karena perbuatanya. Dia meminta sahabatnya untuk menjaga kekasihnya dan memberinya kehidupan selama dirinya tidak berdaya. Dan--setelah dia terbebas dari hukuman kurungan penjara dan semua haknya dikembalikan oleh pengadilan dan hukum yang berlaku. Dia dan Erlan sahabatnya harus memperebutkan cinta suci dari wanita yang mereka cintai, yaitu Ariana.

Rafa memohon sekali lagi kepada sahabatnya, "Aku mohon padamu. Kembalikan Ariana padaku. Kau sudah melewati banyak waktu dengannya. Er," dia berlutut didepan sahabatnya tanpa memikirkan gengsinya yang selama sangat dijaga olehnya. "Aku mohon. Izinkan aku memilikinya untuk satu malam saja....."

Erlan merasa kasihan dengan sahabatnya. Dia dipenjara bukan karena sengaja melakukannya. Tapi, dia melakukannya karena dia sangat mencintai Ariana wanita yang saat ini menjadi istrinya. Kepalanya terasa pusing memikirkan permohonan sahabatnya. Tapi dia juga merasa takut. Bagaimana jika dalam semalam saja dia bisa memilikinya? Cinta Ariana sangat tulus. Ariana tidak akan sanggup  memilih salah satu diantara dua lelaki yang sama-sama memiliki cintanya? Apakah mungkin Ariana harus menyemai cintanya dengan dua orang lelaki sekaligus di dalam hidupnya?.....

Cerita ini aku dedikasikan untuk penulis @Andrei Aksana. Ide-Ide dalam ceritanya sangat menyentuh. Semoga aku bisa menjadi penulis hebat sepertinya.

Hak Cipta Terlindungi Copyright © 2014, November Created By @ Archie_dette

Kekasih SahabatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang