Doi

749 56 1
                                    

Karena hari ini Sasuke gak ada di ramahnya, Sakura terpaksa pergi ke rumah Naruto.

"Naruto!! Apa kamu dirumah?!!" Teriak Sakura dari depan pintu.

"Iyaa!! Bentar!" Balas Naruto.

'Apa Sakura sekarang suka sama aku? Mungkin karena Sasuke terlalu dingin. Yoshhh!!!' Batin Naruto.

"Cepet!!! Aku mau tanya!!" Teriak Sakura lagi.

"Ada apa sih?" Tanya Naruto.

"Liat Hinata gak?" Tanya Sakura.

"Gak",

"Kalo Sasuke?"

"Gak juga",

"Apa jangan-jangan....", Sakura berpikiran negatif.

"Gak mungkin! Gak mungkin Hinata pergi sama Sasuke! Neji gak bakal ngizinin!" Ketus Naruto.

"Kamu kok tau banget kalau Neji gak bakal ngizinin?" Tanya Sakura sambil mengernyitkan matanya.

"Yaa, aku kan temannya... Jadi aku tau lah!" Jawab Naruto.

"Heh lagi ngomongin apa kalian?!" Tanya Sasuke yang tiba-tiba datang.

"Sasuke!!!" Teriak Sakura, sambil berlari ke arah pelukan Sasuke.

Sasuke tepat waktu buat ngindar. Tapi, bukannya sadar kalau Sasuke ngindar, Sakura malah lanjut sampe tembok. Benjol tuh jidat! 

"Sasuke! Kamu rusak make up ku!!!" Teriak Sakura lagi. Kali ini menendang Sasuke ke depan.

Dan terjadi tragedi...  Naruto sama Sasuke tabrakan.

"Naruto!! Kamu udah pernah ambil ciuman pertama Sasuke!!! SEKARANG PELUKAN PERTAMA!! AWAS KAMU!!!" Teriak Sakura berapi-api.

Nah lho? Salah sendiri yang kena marah Naruto. Dasar!

Humor! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang