Tahun Baru ala Akatsuki

395 35 1
                                    

Pein mendecak saat semua anggotanya berteriak girang seperti bayi hanya karena tahun baru. Dan yang paling heboh tentu saja Tobi.

"Yuhuuuuu,..... Tahun baruuuuu!!" Girang Tobi.

"Oii! Kakuzu! Apa kau sudah membawa barang yang aku pesan?!" Tanya Deidara saat dua rival ( Hidan & Kakuzu) itu kembali ke tempat persembunyian Akatsuki.

"Barang-barangmu itu hanya akan menghamburkan uang!" Ketus Kakuzu yang paling kritis terhadap uang.

"Cihh! Itu permintaan Konan-sama!!" Deidara berteriak di depan wajah mumi itu.

"Kapan aku meminta sesuatu padamu?" Tanya Konan.

"Eee.... Deidara senpai..! Sebenarnya aku menggunakan Hengge untuk membujukmu membuat segudang petasan!"

"Nani!!!" Deidara hampir ngebom.

'pengin gua bakar mereka semua!' Batin Itachi.

Sekarang semua ribut tentang petasan tahun baru. Deidara terus menerus meminta uang pada Kakuzu, dibantu Tobi dengan genjutsunya.

Kisane merasa terganggu dengan keributan itu ikut bergabung tanpa memperdulikan rivalnya. Hidan sibuk dengan ritual Jassin. Konan menjadi burung-burung kertas dan ikut bergabung dalam keributan itu. Itachi yang semakin lama semakin tak tahan akhirnya ikut bergabung demi nama petasan bersama Deidara.

Pein hanya bisa menepuk dahinya.

'Aku tahu kalian semua pengin malam ini rame! Tapi bukan ini caranya! Hanya karena petasan!! Dibalik kuatnya mereka saat bertempur ternyata sisi goblok mereka bisa muncul juga!!'

"APA KALIAN BISA DIAM!!!!!!" teriakan Pein cukup membuat semua duduk dengan tenang. Bak para murid yang kedatangan guru killer.

"Itachi! Bakar mereka semua! Aku gak punya uang buat beli ayam!!" Perintah Pein.

"Oke!"

Katon gokakyo no jutsu!

Endingnya Itachi dan Pein makan malam bersama di malam tahun baru.




TBC

Maaf kalau garing:D
Votmen!



Humor! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang