01

378 62 10
                                    

Vote + comment jangan lupa! 143.
.
.

Senin, hari yang biasanya bikin males banget buat sekolah. Ya bayangin aja, Senin ke Minggu kok lama sedangkan Minggu ke Senin cuma beda sehari.

Yerin, yang biasa dijemput Taehyung pun datang nya pagi-pagi.

Ini hari pertama bagi mereka buat duduk di kelas 2 SMA. Bakal sibuk mereka tuh.

Taehyung yang notabenya ketos, otomatis datang pagi-pagi dan alhasil Yerin sekarang udah sampe di sekolah bareng Taehyung.

"Baru jam setengah 7, Teeett:(" rengek Yerin.

"Ya terus mau gimana? gua kan harus urus ini itu, cantik"

"Ish yaudh deh, gua ke kelas dulu!" pamit Yerin. Tapi, sebelum Yerin muterin badan, Taehyung udah narik Yerin ke pelukan nya dan ngecup pucuk kepala Yerin.

"Lucu deh kalo lagi marah"

Setelah mengungkapkan kalimat itu, Taehyung langsung pergi ninggalin Yerin sendirian di parkiran motor.

Gak lama, Yerin sadar dan muka nya merah banget, dia langsung jalan ke arah koridor sekolah lalu ke kelasnya.

"HALO YEEEERR!!"

"ishh berisik lu, masih pagi udah teriak-teriak aja!" omel Yerin ke sahabat nya, Jennie.

"Yamaap, dah sarapan belum lu?"

"Belum, napa? mau traktir? ayok dah"

Belum sempat Jennie jawab, Yerin udah narik Jennie ke arah kantin sekolah.

"BU INAA, NASI AYAM PAKE ES TEH 2 YA BUUU" teriak Yerin pas udah sampai di kantin.

"Siap neng!" jawab Bu Ina, Ibu penjual makanan di kantin.

Setelah mesen, Yerin dan Jennie langsung duduk disalah satu meja di kantin. Mereka milih buat duduk dimeja yang pandangan nya langsung ke lapangan basket. Iya, kantin mereka sebelahan sama lapangan basket.

Galama nunggu, akhirnya makanan yang dipesen pun jadi. Pokoknya lahap banget mereka makan nya, Yerin juga tadi ga sempet sarapan di rumah nya.

Tiba-tiba, dateng seorang laki-laki yang dateng-dateng aja udah ngerusuhin Yerin dan Jennie yang lagi makan.

"HOY MAKAN GA BAGI2 LU YA"

"UHUK.."

"Bego lu Tet, nih Yer minum dulu.."

Iya, Si Taehyung yang dateng, mana ngagetin, kan Yerin nya jadi keselek.

"Makan gak bagi-bagi dih, pantes mbul" ucap Taehyung, padahal baru aja duduk di depan Yerin.

"AH NYEBELIN! GUA BUKAN MBUL DIBILANG!"

"Santai neng, bercanda cantik, iya kurus banget elu mah"

"Alah boong! Dosa lu uda banyak Teeettt" jawab Yerin.

"Udah, bentar lagi masuk Rin, mending cepet abisin" ucap Jennie tiba-tiba.

"Oh iyaya, yaudh diem lu ya!" ucap Yerin sambil menunjuk ke Taehyung.

"Ntar pulang sekolah, bareng ya, Yer" ucap Taehyung yang hanya dibalas anggukan sama Yerin.

Setelah nya, Yerin langsung makan cepet-cepet, membayar makanan nya, dan balik ke kelas bareng Jennie. Sedangkan Taehyung, dia juga balik ke kelas karna emang bentar lagi tuh masuk.
.
.
.
KRING!

Bel pulang sekolah akhirnya bunyi, Yerin yang emang udah janjian sama Taehyung buat pulang bareng, langsung menuju lapangan basket. Yerin tau kalo Taehyung pasti lagi ngumpul di lapangan basket bareng temen-temen nya itu.

Pas di tengah jalan, Yerin ketemu sama Jhope, temen se-gangnya Taehyung.

"Bang! Bang Jeyhoppp" teriak Yerin ke laki-laki yang lagi jalan di depan nya.

"Eh? ngapa Yer?" tanya Jhope.

"Taehyung masih di lapangan basket?"

"Masih Yer, ke sana aja, lagi main anak nya, bolos pelajaran akhir tuh dia"

"Oh oke, makasih Bang!"

"Hooh siap"

Yerin buru-buru ke lapangan basket. Dia tuh capek banget, mana tadi dia disuruh wali kelas nya buat ngedata murid kelas nya, Yerin tuh ketua kelas. Mana tadi dia ketemu mas mantan juga, hadeh..

"TAEHYUNGGG!!" teriak Yerin sesampai nya di lapangan basket.

Taehyung yang ngerasa dipanggil namanya langsung nengok.

"Hah? apasi berisik bener, gausa teriak-teriak gitu deh" ucap Taehyung sambil jalan ke arah Yerin

"Ayok pulang! gua capek bngt nih!"

"Iyaiya bawel, gua ambil tas dulu bentar"

Setelah itu, Taehyung langsung ambil tas dan pamit duluan sama temen-temen nya dan langsung pulang bareng Yerin.

Pas Taehyung jalan berdua sama Yerin di koridor, banyak banget yang ngeliatin.

"Tet, ngapa pada liatin sih?!"

"Ngeliatin gua mereka mah, biasa lah cogan"

"Alah modelan lu disebut cogan, kayak Jaehyun tuh baru cogan!"

"Gengsi amat neng, udah ayok naik" ucap Taehyung setelah mereka nyampe di parkiran motor, emang ga kerasa kalo uda ribut sambil jalan.

15 menit perjalanan, akhirnya nyampe juga di rumah Yerin. Yerin langsung turun dan nawarin Taehyung buat mampir.

"Mampir ga, Tet?"

"Kaga deh, mau ketemuan gua sama Irene, dadah!"

Taehyung langsung pergi, setelah liat Taehyung yang udah aga jauh, Yerin cuma bisa ngehela nafas.

"Irene lagi, irene lagi, bego banget lu Yer masih aja bertahan" ucap Yerin ke diri nya sendiri. Lalu, dia masuk ke rumah dan naik ke kamar nya.

.
.
.
.

Kependekan ga? wkwk

𝐁𝐞𝐬𝐭-𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang