02

280 53 8
                                    

Ada perbaikan ya, Taehyung sama Yerin itu kelas 2 SMA. Thanks!
Btw, enjoy!!
.
.
.

Hari ini, Yerin ada ulangan sejarah. Dia udah belajar tadi malem, ditemenin Jennie.

Dan hari ini, Yerin ga bareng Taehyung. Katanya sih, Taehyung lagi ada urusan gitu jadi gabisa jemput Yerin dulu.

Yerin sebenernya kesel banget, soalnya Taehyung ngasih tau jam 5- an tadi. Mendadak banget kan?!

"Ih!! nyebelin bngt sumpah orang kyk gini!"

"Males banget mesen grab harus nunggu lagi! ah, pokoknya Taehyung nyebelin banget banget!!"

Yerin ini ngomel-ngomel sendiri di depan rumah nya dan kebetulan banget mas mantan lagi lewat depan rumah Yerin, emang mereka se arah sih.

"Eh Yer, ngapain kamu? Kok marah-marah gitu?"

"Eh kak Hangyul, ga kak lagi kesel aja hehe"

Grogi Yerin tuh setelah sebulan ga ngomong secara langsung sama mas mantan.

"Ga sama Taehyung? biasa kan kalian barengan terus"

"Nah itu masalah nya kak, si kutu air itu tiba-tiba gabisa nganterin dan baru ngasih tau jam 5 subuh tadi, kan nyebelin bngt!!"

"Wkwkwk lucu, yaudh aku anterin mau?"

"Mau, eh ga maksud nya, emang ga ngerepotin nih?"

"Engga embul, mau ga nih?"

"Emmmmmmm"

"Kelamaan mikir kamu, udah ayok"

Setelahnya, Yerin dan Hangyul berangkat bareng ke sekolah.

Nyampe di sekolah, Yerin sama Hangyul seketika jadi perhatian utama nya murid-murid sekolah.

"Mereka balikan?"
"Ih masa Kak Hangyul balikan sama Yerin?!"
"Gagagaga! jangan sampe Kak Hangyul balikan sama cewek itu!"
"Paling Yerin nya yang kegatelan, biasa lah"

Beuh, pas Yerin denger salah satu siswi ngomong kayak gitu, pengen banget dia samperin dan jambak rambut tuh cewek.

"Udah sabar, jangan didengerin, sirik mereka ngeliat kita berangkat bareng lagi"

"Hhhh.. untung Yerin sabar"
"Oh ya kak, istirahat ada di kelas ga nanti?"

"Ada Yer, kenapa?"

"Ntar aku ke kelas kakak ya, mau ngasih sesuatu"

"Oh oke, aku tunggu, udah ayok aku anter ke kelas"

"Gapapa nih?"

"Gpp Yer, ayok" ucap Hangyul sambil gandeng tangan Yerin. Yerin nya mah udah degeun-degeun daritadi.

Mereka jalan di koridor tuh banyak banget yang ngeliatin dan ngegossipin, paling bentar lagi masuk instagram lambe turah sekolah.

"Udah sampe kak, makasih yaaa"

"Bentar Yer, kamu belajar yang bener ya, jangan bolos!" ucap Hangyul sambil elus-elus kepala Yerin.

"I-i-iya kak, aku duluan ya"

Yerin buru-buru masuk kelas, pas masuk, Yerin disambut sama teriakan anak kelas.

"WIH KETUA KELAS KITA BALIKAN SAMA MANTAN NIH?"
"WAH BALIKAN YA?"
"PAJAK BALIKAN DONG YER!"

"APASI! GUA GA BALIKAN YA!"

"Lah terus itu tadi apaan, berangkat bareng, elus kepala, BALIKAN INI MAH!"bales Hoshi, temen kelas Yerin.

𝐁𝐞𝐬𝐭-𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang