Enjoooyy!
.
.
.Hari ini, tepat ditanggal 14 Febuari alias hari kasih sayang.
Di hari kasih sayang ini, Yerin berharap banget dapet coklat dari doi. Siapa lagi kalo bukan Taehyung..
Hari ini, Taehyung jemput seperti biasa nya.
Sesampai nya di sekolah, Taehyung pergi duluan karena ada PR yang belum dikerjain.
Alhasil, Yerin sendirian jalan di koridor. Sampe di kelas, dia ngeliat ada lumayan banyak coklat di tempat dia duduk.
Dia liat coklat-coklat yang udah di mejanya, ternyata coklatnya ada yang dari adek kelas sampai kakak kelas.
Yerin emang lumayan dikenal sih, ya walaupun ga seterkenal Jisoo, primadona sekolah.
Yerin tuh anak volley di sekolah nya, ya jadi lumayan dikenal.
Selain anak volley, dia juga suka disuruh buat perwakilan nyanyi di acara-acara sekolah. Suara dia tuh ga kaleng-kaleng.
"Widih Yer, dapet coklat banyak nih" ucap Chungha. "Nih ambil aja 1, gamungkin gw abisin semua ini" jawab Yerin yakin. "Eh beneran?" jawab Chungha.
"Iya, nih bagi2 ke yang lain juga" ucap Yerin sambil ngasih 5 coklat ke Chungha.
Agak kecewa sih dia, Taehyung seakan-akan lupa sama hari ini.
.
."Yerin!" teriak seseorang dari belakang Yerin. Dia yang lagi jalan di koridor sekolah otomatis nengok ke belakang.
Ternyata Wonwoo yang manggil dia. "Ada apa wu?" tanya Yerin, gabiasa nya Wonwoo manggil dia. "Nih, coklat putih buat lu, dimakan ya!" ucap Wonwoo dan sehabis itu dia langsung kabur gitu aja.
Yerin bingung dong, Wonwoo kok tiba-tiba begini. Fyi, Wonwoo dan Yerin tuh ga deket-deket banget, malah cuman temen les matematika.
Setelah nerima coklat putih dari Wonwoo, dia lanjutin jalan menuju lapangan volley.
Hari ini, dia tuh eskul. Sebenernya, Yerin males banget buat ikut eskul hari ini. Mood dia tuh gabagus dari pagi. Yerin juga agak pusing sih karena belum makan dari pagi.
"Ayok Yer, udah mulai nih" ajak Hayoung, temen se-eskul nya Yerin.
"Eh? iya ayok"
"Bentar, lu yakin kuat?"
"Kuat kok, sans aja, gw strong elah"
"Bener Yer?"
"Iya, udah ayok"
Sehabis percakapan singkat tadi, Yerin dan Hayoung langsung mengikuti eskul yang udah berjalan 5 menit.
Yerin disuruh pelatih buat main awal, bareng Lisa dan Ryujin.
10 menit setelah permainan dimulai, Yerin masih baik-baik aja dan bermain seperti biasanya. Tapi, setelah 5 menit kemudian, tiba-tiba hanya gelap di penglihatan Yerin.
.
.
.Di sini sekarang keberadaan Yerin. Sehabis pingsan, Yerin dibawa ke UKS. Jelas, Hayoung dkk tadi panik banget, gabiasa nya Yerin pingsan gini.
"Eunghhh" suara dari Yerin akhirnya terdengar. Udah sekitar 15 menit dia pingsan. "Eh Yer, tenang dulu tenang" ucap Hayoung yang emang lagi nemenin Yerin di UKS.
"Gw.. di-di mana?" ucap Yerin sambil mengerjapkan mata nya.
"UKS Rin, lu pingsan tadi!"
"Lah, lu yang bawa gua ke sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐬𝐭-𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || Jung Yerin
FanficTentang hubungan persahabatan antara Yerin dan Taehyung.