Kini baekhyun,rose,dan juga chanyeol sudah berada di kantor kepolisian gangnam atas kekacauan yang mereka lakukan di club itu. Sedangkan jennie terlebih dulu di bawah pergi oleh seseorang dari club itu sebelum polisi datang.
"YAAK !!!kenapa kau malah tidur disini?Apa kau pikir ini hotel?ini kantor polisi nona park cepatlah bangun!!!"ucap sala seorang anggota polisi itu sambil memukul meja di depannya agar rose terbangun.
Sedangkan dua orang pria yang berada disamping kiri-kanan rose itu yakni chanyeol dan baekhyun berusaha untuk menegakkan kepala rose untuk menatap polisi itu.
"Katakan apa yang terjadi sebenarnya nona?kenapa kau hampir memukul kepala pria ini dengan botol?"ucap polisi itu sambil menunjuk pria disebelah kanan rose yaitu baekhyun.
Sebelum anggota polisi itu datang rose mengambil botol wine yang ada di atas meja yang berada didekatnya saat itu dan akan memukul kepala chanyeol dengan botol itu namun di cegah oleh baekhyun hingga akhirnya baekhyun yang terluka karena rose menarik tangannya dan mengenai hidung baekhyun dengan sikunya, setelah itu para anggota polisi itu datang dan membawa mereka bertiga kekantor polisi
"Apa?Apa anda sedang bertanya kepada saya ?"ucap rose yang masih setengah sadar itu.
"Hah.ini lah alasan kenapa aku tidak perna ingin menangani kasus-kasus semacam ini"ucap polisi itu merasa kesal"tentu saja saya berbicara dengan anda nona?sekarang cepat katakan kenapa kau memukulinya?"ucap polisi itu tidak sabaran.
"Aku??? Memukul dia?"ucap rose sambil melirik baekhyun yang ada disampingnya.
Terjadi keheningan beberapa detik saat rose menatap baekhyun yang menyumpal hidungnya dengan tisu untuk mengurangi darah yang keluar dari hidungnya.Rose tampak memikirkan sesuatu.
"ah itu karena---kau tahu pak dia menggoda calon tunangan ku "ucap rose beralih menatap polisi itu.
"M-mwo???apa maksud anda nona bukankah dia itu yang merupakan kekasih anda?eh maksudku mantan kekasih anda nona".
"Anniya bukan dia tapi dia"ucap rose tersenyum lalu merangkul tangan chanyeol disisi kirinya.
Tampaknya rose sudah dikuasi oleh alkohol itu hingga membuat gadis itu tidak bisa membedakan yang mana chanyeol dan baekhyun.
"Jadi siapa yang benar?"ucap polisi itu menatap kearah baekhyun.
"Tentu saja aku.dia---dia itu pria hom-"ucapan rose langsung terpotong karena chanyeol langsung menutup mulut rose dengan tangannya.
"Apa kau mempercayai ucapan orang yang tengah mabuk?jelas saja dia sekarang dalam keadaan mabuk"ucap chanyeol .
"Nee itu benar bagaimana mungkin kau bisa mempercayainya"ucap baekhyun.
"Jika begitu berarti kau yang merupakan pria homo itu?"ucap polisi itu menatap ke arah chanyeol.
"Aaniyaa.maksudku ini hanya salah paham dan yang di ucapkan baekhyun sebelumnya itu benar.gadis ini adalah mantan kekasihnya yang masih belum move on darinya.dan menunduhku yang merusak hubungan mereka"ucap chanyeol.
"Apa benar begitu?Apa mungkin kalian berdua merupakan pasangan guy?"
"Anniya"ucap chanyeol dan baekhyun serempak.
"Engg,,,, kenapa disini banyak nyamuk"ucap rose dengan mata terpejam.
Chanyeol ,baekhyun dan juga polisi itu langsung melirik kearah gadis yang tertidur besandar dikursi itu.rose mulai menggaruk dadanya karena di gigit nyamuk hingga membuat gaun yang dikenakan gadis itu terbuka.melihat hal itu chanyeol langsung melepaskan jaketnya dan menutupi tubuh rose dengan jaket miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inversely [chanrose]
FanficRose seorang gadis sederhana yang mempunyai cita-cita menikah muda ,berbanding terbalik dengan park chanyeol yang justru mempunyai keinginan melajang seumur hidupnya .lalu bagaimana kalo mereka dipertemukan karena hal yang tidak terduga sebelumnya.