Part 24 - Musnahnya Pihak Ketiga

89 4 0
                                    

Ridho:"naga es, kalian pikir cuma kalian saja yang bisa aku juga bisa. Bekukan mereka berdua."

Drunela:"semburkan api!"

Ridho:"sial! Nagaku meleleh (batin)'kekuatanku hanya tinggal seberapa bagian aku tidak boleh terkena api '."

Ratu Sihir:"ayo kita gabungkan kekuatan."

Drunela:"ayo!"

R&D:"raksasa tanah."

Ridho:"kalian pikir cuma kalian saja yang bisa, aku juga bisa Raksasa es, PUKULAN ES! Hyyah!"

R&D:"hyyah!"
'
Di sisi lain...
'
Tristan:"sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian?"

Nayla:"sebenarnya aku dan Sissy dilukai Ratu Sihir, kami menumpahkan banyak darah. Kalau tidak kami akan mati."

Digo:"lalu kenapa kalian pilih menjadi serigala."

Sissy:"kami berdua tidak ada tenaga untuk berjalan dan kami di wilayah serigala pada saat itu, daripada kami mati ada serigala yang menggigit kami."

Liora:"Ken, aku ingin tidak ada perpecahan diantara clan kita."

Ken:"mungkin ini sudah alam yang mengatur."

Thea:"lang, kenapa kita ditakdirkan seperti ini."

Galang:"kita tidak bisa menyalahkan takdir, kita harus semangat untuk menjalaninya."

Yasha:"Aurel, maafkan sikap dan perilaku ayahku."

Aurel:"aku sudah memaafkannya dari dulu."
'
Medan Perang...
'
Ridho:"apa aku harus berakhir disini?."

Ratu Sihir:"hari ini adalah hari kematian serigala, apa ada kata-kata terakhir sebelum menjemput ajalmu?"

Ridho:"aku akan membalasmu, hyyah!"

Ratu Sihir:" ternyata dia masih memiliki es itu walaupun di sembur api sama Drunela."

Ridho:"kalian sudah membuat seorang serigala kematian marah, rasakan ini, hyyah!"

Ratu Sihir:"(masuk ke dalam tanah) tidakk!"

~O.o.O~

WereWolf Of The Generations 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang