Kim hyunjin sedang fokus membaca buku di perpustakaan dan ia sendirian , karena ia butuh ke tenangan saat membaca .Tanpa ia ketahui bahwa ada seseorang yang memperhatikan kecantikan nya , tetapi tiba - tiba ada seorang lelaki yang duduk di samping nya tanpa diundang , bahkan kim hyunjin tak tau siapa lelaki asing itu.
" hai cantik " katanya sembari menggeser posisi duduknya mendekati kim hyunjin tak lupa tangan nya yang di lingkarkan di pundak sang gadis , sang gadis pun merasa risih lalu pelan - pelan ia menjauh dari orang asing itu.
" hei cantik jangan ngejauh gitu dong ,
Saya ga gigit kok " tak berapa lama setelah ia mengatakan itu,,BRAK!
Tiba - tiba muncul seorang lelaki dari belakang kim hyunjin sambil menggebrak meja , lelaki yang sudah lama memperhatikan gadis itu , ia datang dengan aura gelap di sekeliling nya ia marah.
" gua yang gigit " katanya seram
Sesegera mungkin orang asing itu kabur dengan perlahan .
" makasi hwang hyunjin " kata gadis itu dengan senyum manisnya.
" ya sama - sama " sambil memalingkan wajah nya ia tak sanggup melihat seyum gadis itu terlalu manis baginya , bisa - bisa hwang hyunjin mengidap penyakit diabetes karena terlalu sering melihat senyum gadis itu .
Tapi tak apa hwang hyunjin suka
•
•
•Note : terima kasih telah membaca cerita ini , maaf jika banyak kesalahan , jangan lupa vote + komen 😭❤
- dev
KAMU SEDANG MEMBACA
2hyunjin | oneshoot
Fiksi PenggemarOneshoot - hwang hyunjin X kim Hyunjin Start : 291219 Finish : -