"silent hill" kacey bergumam.
DEG!!
*
*
*
Fay beresin segala perlengkapan yang udah abis dipake buat ritual penjebakan makhluk tak kasat mata tadi. Hasil jerih payah semua anak discoteam terbayar dengan keberhasilan mengusir hantu agar tak mengganggu villa kediaman seorang artis ternama di Seol, Dijah Yellow. Dijah Yellow sangat berterimakasih dan sangat tidak lupa memberi mereka cindera mata sejumlah uang, dan selain itu juga ia juga memberi sebuah kartu yang terukir dari emas dengan foto dia ala cherrybelle dilanjut dengan quotes ukiran terindah yang membuat ia menjadi artis papan atas yaitu "I not Artist. I not Model. I virgin and I muslim". Semuanya tertawa lepas bahagia setelah pembagian itu, apalagi Paker, dia sampe gakbisa nahan nafsu buat ga nyipok Dijah Yellow ditempat, well dia adalah fans Dijah Yellow dan beruntung ada Hode sang misterius yang menyadarkan Paker untuk tidak berbuat anarkis layaknya sasaeng fans :). Terimakasih Hode.
Mereka akhirnya kembali ke Bus.
Semua keliatan cape dan beberapa dari mereka tertidur. Kecuali Kapten yang kebetulan dapet giliran nyupir bus , Koyel sama Fay yang dapet tugas beresin beberapa peralatan yang belum dimasukin ke koper, dan Kacey yang seneng ngeliatin camdig yang dia pegang. Dia gak tidur, karena dia emang udah terbiasa kaya gitu. Dari semua anak team, dia itu termasuk orang yang keliatan gak cape sama sekali kalo ngelakuin pekerjaan, sebenernya selain dia ada Taho dan Pitboy, tapi kebetulan misi ke Dijah Yellow ini mereka berdua absent karena Taho sakit dan Pitboy harus nemenin dia.
Fay sama Koyel selesai ngeberesin segalanya. Koyel langsung nyari tempat kosong, kebetulan dia ngeliat Tejung sama Kacey duduk sendiri. Tapi dia lebih milih Tejung. Biasalah cowo :). Dan Fay duduk sama Kacey.
"mau nanya sesuatu deh cey" Fay duduk terus langsung to the point aja ngajak ngobrol.
"apa mam"
"kok lu kaga pernah tidur kalo abis kerja?"
"gada energi yang kekuras Fay, ngapain tidur kalo kaga ngantuk?" Kacey ga ngalihin pandangannya dari camdig.
"kok bisa gada energi yang kekuras?"
Kacey tertarik sama pertanyaan Fay. Dia langsung naroh camdig di pahanya dan ngeliatin Fay.
"hmm..."
Dia tarik nafas terlebih dahulu. Fay nunggu dia ngomong.
"karena yang kita temuin, dia hantu yang bener-bener hantu yang sebenernya mereka gada niat ganggu, dan mereka kaya gitu cuman iseng, gada niat balas dendam, dan gue bisa ngerasain mana hal iseng dan mana kejahatan. Dan buat sekarang, belum ada hantu yang kejahatan. Karena pada dasarnya mereka emang iseng hahahaha"
Santai.
Kacey ngeraih camdignya lagi.
*
*
*
"silent hill? Maksudnya?" tanya Paker yang baru keluar suaranya.
"silent hill kalo di film adalah kota yang hilang gitu deh" Dujess kasih penerangan.
Semuanya bingung.
Sementara Fay sibuk sendiri nyari bye bye fever buat tempelin ke kening Kacey. Walaupun dia merinding gak percaya sesuatu bisa terjadi.
"kayanya disini berhantu deh ya" gumam Jeyzi.
"iya aku juga mikir gitu jeyz" sambung Mbel nyetujuin.
"kan ga masuk akal banget loh ya kalo penduduk ilang tapi google maps bilang ada. Kan google maps di update setiap hari setau gue" Kapten nambahin.