O1. Ketemu Lagi

89 12 5
                                    

Ara POV.

Gue sama Nana udah lulus dong, dengan memuaskan malah, dan ternyata kita kembali sekelas pas waktu kuliah.

"Aduh, emang takdir ku itu kamu ya Na ya."

"Goblok sia."

"Awokawok."

Trus ga lama kemudian, ada cowok rambut coklat duduk di depan kami, dia balik kebelakang, keknya mau kenalan,

"Hai, gue Es-"

"Oala janco, ketemu lagi" -Ara

Nana nepuk punggung tangan gue agak keras, terus kek melototin mata dia, ga tau tuh anak keknya matanya lagi perlu ke dokter ginjal.

"Esa? Esa permana?" Kata Nana.

Esa senyum, ealah junca ga berubah senyumnya, "Long time no see.."

IDIE IDIE MAKE NADA EUNSANG X1, MUSNAH AJA KENAPA SIH.

"Wehh ketemu lagi, gimana kabar lo?" Tanya Nana.

"Lumayan baik kok." Jawab Esa.

Nana ngelirik ke arah gue, "oit Ra, noh si Esa. Gak mau nyapa? Salting ya lo?"

"Bacot sekali anda kakak."Gue senyum sama Nana, DENGAN SANGAT SANGAT TULUS.

Dengan keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi, gue liatin si Esa. Dianya lagi senyum manis banget, lagi iklan pepsodent kali ya?

"Hai esa, kurusan ya lo? AWOKAWOK." kata gue sksd.

Nana nepuk jidat nya, yaiyalah yakali jidat si Esa :D

"Ngapa Na?" Tanya gue terus ngelirik nana.

"Gak, tadi nih di jidat gue ada nyamuk." Jawab Nana.

Gue natap nana datar, soalnya kalo sambil senyum lagi, si Nana jadi baper, aw.

"EH GAIS! DOSEN NYA DATENG!" Teriak salah satu mahasiswa, kalo gak salah namanya Doyoung, gimana gue tau? Yaiyalah, sepupu gue.

Esa buru buru balik badan ngadep depan lagi.

"Cie ketemu mantan ciee.." ejek Nana.

"Bacot ya."

Dosen nya masuk ke kelas. Ganteng banget sumpah gak bohong. Nana aja ampe gak ngedip.

"Selamat pagi semua." Sapa nya.

"Selamat pagi!"

"Biarkan saya memperkenalkan diri, nama saya Han Seungwoo, saya selaku pengajar di kampus ini, saya lahir di Korea dan pindah ke Bandung sejak ibu saya pindah ke Jakarta, lucu? Memang, saya ganteng dari sananya. Dan tahun ini saya mendapat kesempatan untuk mengajar pelajaran Fisika dan biologi. Apa ada pertanyaan?" Kata dosen bernama Seungwoo itu.

Satu kelas nyahut kalau tidak ada yg ditanya kan. Pak seungwoo izin keluar sebentar karena ada barang yg tertinggal. Gue ngelirik ke arah Nana, dia speechlees anjir. Ngapa ni anak? Kemasukan?

Gue nge goyangin pundak Nana, "Na! Nana! Oy! Ngapa lo?!"

"Ra.."

"Iya Na?" SUMPAH GUE SEREM SENDIRI.

"RA! PAK SEUNGWOO ITU MANUSIA APA BUKAN SIH? HUHU. GANTENG NYA KURANG AJAR. PLIS LAAA, GUE SEKETIKA JADI BUCIN NYA PAK SEUNGWOO. HUEEEE. MENGAPA TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA SEPERTI PAK SEUNGWOO!!" Nana ngejerit sambil goyang goyangin badan gue.

Untung satu kelas gk ada yg denger anjir. Cuman si esa ini yg kek nya denger.

Esa balik badan nya lalu ketawa pelan ngeliat tingkah nana yang kayak orang kemasukan.

"Nana kenapa anjir." Tanya nya.

"Gak tau nih, gak bisa ngeliat orang bening dikit."

"Huhuu, araaa mo nangiss.. Seketika berkeinginan menjadi babygirl nya pa seungwoo.." rengek Nana.

Gue noyor kepala nana pelan. "Pikiran lu anjir, gue bilang ke Yohan, lu ga jadi pacaran sama dia."

"Sakit bego." Keluh Nana.

Esa ketawa ngeliat kelakuan random gue ama Nana.

"Kalian dari SMA gak berubah ubah ya sifat nya. Petakilan."  Kata Esa.

"Eh sa, gue kalem ya. Si ara noh yang petakilan." Nana nunjuk gue.

"Kata siapa anjir, gue softie gini."

"Kiti siipi injir, gii siftii gini." Ejek nana.

Gue nyubit idung nana ampe dia teriak.

"WOYY SAKIT JANCOO!"

"Bidi imit gii gik pidili."

Esa ketawa lagi. Gak cape anjir ketawa mulu. Tapi ketawa nya ganteng kek dulu, EAK.






Tapi bentar,

"Na, pak Seungwok tadi dosen apa?"

"Biologi sama Fisika, kenapa?"





"OALAH JANCOK SALAH JURUSAN KITA!"-Gue dan Nana.

Yup, gue seharusnya masuk jurusan sastra Jerman dan si Nana seharusnya jurusan sastra Indonesia.

"Gapapa lah, selama dosennya kayak pak Seungwoo, gue its ok aja. Sapa tau dulu gue goblok fisika sekarang jadi raja nya, awoakaowok"-Nana.

Kalian mau gak bantu saya buang Nana ke kali Ciliwung?
























Tbc.

:)))

Tentang Esa -Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang