◌◎◌◎◌◎♡SooGyu♡◌◎◌◎◌◎
Dengan jantung berdebar dan tangan yang sedikit bergetar, seorang pemuda ber-dimple itu kini tengah memegang buket bunga.
Lirikan mata Soobin tak bisa diam karena gugup. Apalagi dengan suara langkah kaki seseorang yang semakin dekat ke belakangnya.
Dengan sekali hentakan Soobin berbalik dan menyodorkan buket bunganya.
"Choi Beomgyu, kamu mau nggak jadi pacarku!."
Hening.
Krik.. Krik.. Krik..
Bukannya Soobin menyodorkan bunganya pada Beomgyu, ia malah menyodorkannya pada salah satu teman Beomgyu yang melongo menatap Soobin.
"Aku Ayen kak, bukan Beomgyu." Ujarnya polos.
Soobin hanya bisa berkedip beberapa kali dan bengong dengan mulut yang agak terbuka. Sedangkan oknum bernama Choi Beomgyu nongol dari belakang punggung Ayen.
Ayen yang merasa pundung pun pergi meninggalkan TKP.
"Ngapain kak?" Tanya Beomgyu dengan tampang tanpa dosanya.
Setelah Beomgyu bertanya, Soobin pun sadar dari lamunannya. Dan tertawa canggung.
"Ehehe ini.. Kamu mau nggak jadi pacar aku?" Ujarnya lagi.
"Kakak kan nyodorin bunganya ke Ayen, kenapa di kasih ke aku."
Pliss.. Ini rasanya Soobin pengen nangis aja. ╥﹏╥
"Ini buat kamu Beomgyu.. "
Beomgyu pun mengambil buket bunga Soobin dan meliriknya. Soobin terlihat bahagia dan menunjukkan senyum ber-dimple nya.
Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama karena tiba-tiba Beomgyu mengembalikan bunganya. Soobin langsung bengong dan pengen nangis untuk kedua kalinya. ╥﹏╥
"Aku ga suka bunga." Ujar Beomgyu membuat Soobin tersenyum miris. Ini maksudnya Soobin akan ditolak?
"Kalau gitu.. "
"Tapi kalau kakak ngajak aku pacaran, aku mau kok." Dengan malu Beomgyu mengatakan kalimat itu. Soobin yang baru saja putus asa langsung terbelalak heboh.
Buket bunga yang tengah dipegangnya pun dilemparnya jauh-jauh. Dan pemuda jangkung itu langsung merengkuh badan si mungil yang baru saja jadi pacarnya itu dengan erat.
"Kak jangan peluk-peluk." Ujar Beomgyu yang malu karena adegan peluk-pelukannya mereka disaksikan beberapa siswa yang lewat.
Jadi Soobin tuh nembak Beomgyu di taman belakang sekolah. Dan beberapa siswa yang lewat pun melihat mereka berdua, adanya yang gemes tapi ada juga yang merutuk.
Tapi Soobin sih bodo amat.
Yang penting bisa dapetin dekel manis di pelukannya ini.
◌◎◌◎◌◎♡TBC♡◌◎◌◎◌◎
Ini visualisasi pas Soobin meluk Beomgyu..
Soft banget kapal ini asdfghjkl ≧﹏≦
KAMU SEDANG MEMBACA
Groovy You ※SooGyu※
De TodoBeomgyu milik Soobin dan Soobin milik Beomgyu. ヾ(〃^∇^)ノ ©yooyoome.2020