◌◎◌◎◌◎♡SooGyu♡◌◎◌◎◌◎
Pasangan gemesin ini tengah berada di rumah Beomgyu. Karena mereka malas jalan-jalan keluar jadilah mereka rebahan di karpet yang ada di ruang tamu rumah Beomgyu.
Keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing. Suasana disana menjadi semakin sunyi karena memang tidak ada siapa-siapa selain mereka.
"Kak.. " Suara Beomgyu memecah keheningan membuat Soobin yang memang kagetan langsung terlonjak kaget.
Dan ponsel yang tengah dipegangnya jatuh mendarat di muka tampannya. Nikmat~
Sembari mengusap hidungnya yang terbentur ponsel, Soobin berdehem sebagai balasan Beomgyu yang memanggilnya.
"Bosan.." Ujar Beomgyu dan menatap Soobin dengan menopang dagunya menggunakan kedua tangan.
"Mau keluar?" Tanya Soobin dan ikut menopang dagu menatap Beomgyu. Jadi mereka saling bertatapan. Uwu.
"Mager~" Ujar Beomgyu dan mencebikkan bibirnya. Tentu saja hal itu membuat Soobin gemas dan mencubit hidung Beomgyu.
"Trus gimana sayangku~" Soobin mendekatkan wajahnya ke Beomgyu, menempelkan dahinya ke dahi Beomgyu dan menggoyangkan kepalanya.
Ceritanya mengusak poni Beomgyu menggunakan dahinya sendiri.
Gemes Soobin tuh sama pacarnya ini. (≧∇≦)/
"Ceritain tentang mantan kakak dong!" Beomgyu menatap semangat Soobin, sedangkan Soobin mengerutkan dahinya heran.
Buat apa nyeritain mantan ke pacar sendiri?
"Beneran?" Soobin agak ragu. Takutnya malah Beomgyu jadi cemburu, padahal itukan cuma masa lalu.
Beomgyu mengangguk antusias. "Iya, beneran!"
"Jadi mau tahu tentang apanya?"
"Kakak punya mantan berapa?"
"Cuma satu."
"lAH? bENERAN?" Beomgyu agak berteriak, tidak percaya. Padahal kalau dilihat-lihat Soobin itu ganteng, bisa dengan mudah dapat pacar. Ya, walaupun sifat ceroboh nya itu nyebelin.
"Iya beneran, namanya Ningkai."
"Ningkai?" Beomgyu mencoba mengingat-ngingat nama itu. Dia merasa nama itu tidak asing. "Oh, adik kelas yang blasteran itu bukan sih? Yang tinggi?"
Soobin mengangguk.
Ningkai memang terkenal disekolah, padahal dia masih kelas 10. Beomgyu jadi merasa bahwa Soobin punya selera yang tinggi.
Membuat Beomgyu sedikit minder sih, tapi bodo amat.
"Terus, kakak suka ngapain aja sama dia?"
"Mmm.. Kita suka jalan-jalan, dia kan orangnya seneng banget jalan-jalan. Apalagi karena waktu itu kita beda sekolah jadi lebih sering ketemunya pas kencan."
"Suka jalan-jalan? Kakak pasti capek pacaran sama dia." Ujar Beomgyu dan menunjukkan ekspresi seakan meminta pengakuan Soobin.
"Enggak kok, malahan seneng jadi kita punya banyak kenangan indah."
Ekspresi Beomgyu mulai berubah. Namun sayangnya, Soobin tidak menyadari hal itu.
"Trus.. " Ada nada sebal di kata yang singkat ini.
"Dia sering pegang dan ngelus perut kakak, trus meluk kakak dari belakang." Beomgyu rasanya panas aja, dia mengepal erat tangannya.
Ya, siapa suruh nyuruh pacarnya nyeritain tentang mantan.
"Kok kakak mau aja sih?" Tanya Beomgyu dengan nada agak kesal.
"Ya, dia kan pacar kakak waktu itu jadi--"
"mAKSUDNYA DIA NGELUS PERUT KAKAK TUH APA?! EMANG KAKAK LAGI HAMIL?!"
Beomgyu akhirnya meledak setelah beberapa lama menahan semua kesebalan yang terasa.
Dan Soobin yang kaget pun hampir terjengkang kebelakang jika saja dia tidak refleks menahan tubuhnya.
Setelah kaget Soobin hanya bisa cengo melihat Beomgyu yang menunjukkan wajah kesal. Tuh kan beneran kayak beruang ngamuk.
"Maaf kak, seharusnya aku nggak marah." Cicit Beomgyu dengan nada pelan dan memeluk Soobin yang terlihat syok. Maklum dia kagetan tingkat parah. Untung nggak latah yang aneh-aneh juga.
"Nggak apa-apa kok." Ujar Soobin dan mengelus punggung Beomgyu dengan pelan.
"Kamu cemburu ya?"
"Nggak tuh." Beomgyu melepas pelukannya dan melipat tangannya di dada.
"Mau jalan-jalan?"
"Nggak! Lebih seru juga dirumah, daripada jalan-jalan keluar capek, panas."
Soobin terkekeh gemas melihat Beomgyu yang cemburu pada Ningkai, mantan pacarnya.
"Tapi memang lebih enak diem dirumah kayak gini. Nggak capek." Cengir Soobin. Beomgyu yang agak sebal pun menjadi tersenyum.
Setelah kehebohan karena mantan itu pun, mereka berdua kembali rebahan. Dan sangking asyiknya rebahan sembari mengobrol keduanya menjadi terlelap di karpet berdua.
◌◎◌◎◌◎♡TBC♡◌◎◌◎◌◎
Penampakan pasangan gemesin kita yang rebahan berdua
(*>∇<)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Groovy You ※SooGyu※
De TodoBeomgyu milik Soobin dan Soobin milik Beomgyu. ヾ(〃^∇^)ノ ©yooyoome.2020