10."isn't she lovely"

4.8K 277 31
                                    

BABYSITTER - ENDING

"Isn't she lovely ?"












Author pov.

Beberapa pria paruh baya lalu lalang disana. Ini masih pukul 9 malam. Yura membayar ekstra pekerja pengangkut barang pindahan malam ini setelah insiden taehyung yang menemukan kamera pengintai itu. Taehyung yang sangat marah dan bersiap membuat tulang Jungkook retak pergi berlari ke rumah Jungkook dan menemukan rumah itu kosong tanpa penghuni. Seperti tidak ada kehidupan lagi disana.

Sekarang, taehyung akan membantunya pindah dan mencari tempat yang jauh dari Jungkook. Setidaknya dia aman dan entah kenapa yura yakin kalau Jungkook pasti akan melupakannya dengan cepat.  Dia masih berusaha berpikir positif. Mungkin saja ini hanya main-main atau opsesi sementara seorang jeon jungkook, pria remaja yang baru ia kenal. Jungkook bisa jadi hanya sedang mengerjai nya saja.

"kampus harus tahu alamat tinggal yang baru, bukannya begitu ?", yura mengerutkan dahinya dan menatap taehyung yang sedang menyimpan kamera bekas Jungkook ke dalam kotak besar.

Taehyung juga nampak berpikir, "kita bisa bilang kau tinggal bersama eunbi di flat nya, lagi pula eunbi pasti setuju dengan rencana ini, dia juga yang tau apartemen baru mu kan ?", yura mengangguk mengerti, menyetujui ide sang kekasih.

Wanita itu mencari ponsel dan menelfon sahabatnya itu. Sejak awal yura memang berencana agar saat pindah nanti semua orang tidak mengetahui kemana ia pindah kecuali taehyung, sahabat dan keluarga nya. Tetapi mereka tidak boleh memberi tahu siapapun mengenai kabar ini. Mengingat dari mana Jungkook dan kelakuan Jungkook selama ini, lelaki itu bisa melakukan apapun yang ia suka dengan cara apapun. setidaknya itu yang taehyung perkirakan.

"hah... aku masih tidak percaya, babe, aku tidak pernah melakukan hal aneh kepada pria itu tetapi kenapa jadi begini ?", yura duduk di lantai berseberangan dengan taehyung yang masih mengemas barang disana.

Taehyung terkekeh pelan, "aku sudah bilang kau itu terlalu cantik !"

Yura melotot, "aku tidak menggoda nya ok...", ia memasang wajah cemberut yang membuat taehyung gemas.

Taehyung tertawa lebih keras lagi. Ya, dia tau kekasihnya tidak mungkin menggoda pria lain walaupun pria itu se-tampan jungkook. Bagi yura jelas taehyung lebih tampan dari pria lain. Sebenarnya taehyung juga tidak mengerti kenapa Jungkook sangat teropsesi dengan seorang Jang Yura. Padahal jungkook pria yang jauh lebih muda dari mereka, juga tampan, tentu dia bisa mendapatkan wanita lain atau menjadi playboy mungkin ?

mengingat-ngingat kejadian beberapa hari lalu, taehyung berkidik menatap kamera-kamera yang ia baru saja kemas. ia kembali teringat peristiwa dimana jungkook menunjukan foto-foto telanjang dan kegiatan yura lewat ponsel pribadinya, taehyung sangat sadar saat itu dia hanya saja begitu syok hingga tak bisa melakukan apapun dan pergi mencari udara segar.

namun, yura justru menuduhnya memukuli wajah jungkook. taehyung tidak tau kenapa wajah pria itu sudah babak belur begitu, yang pasti taehyung tidak pernah dan tidak sudi untuk menyentuh kulit pria seperti jungkook.

"tuan..."

"oh nde­­—", taehyung berdiri dan menoleh kebelakang, mendapati seorang pekerja yang menghampirinya dengan membawa boneka teddy bear yang lumayan besar.

"kami menemukan boneka ini di kamar utama, apa ini mau dimasukan ke kotak ?"

Mendengar kata boneka yura lantas berdiri lalu mengambil boneka itu "biar ku bawa saja di mobil pak !"

Babysitter - Jungkook [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang