part 15

2.1K 39 0
                                    

      Buat emak-emak gaul, yang punya sesi ngerumpi akbar. Dan juga buat bapak-bapak gaul nya, yang juga sama, doyan kongko. "Jangan suka nyeritain kekurangan atau kelebihan pasangan di ranjang. Sama siapapun. Soal nya banyak predator di luar sana, yang jadi penasaran. Berusaha nyari celah buat masuk."

    Kalo nyeritain kekurangan. Yang ada di ketawain, di sinisin, bahkan kalo ada dibuly bareng di tongkrongan. Jadi orang sekampung pada tau kekurangan nya, lewat proses pem 'buly' an masal.

     Kan malu pas lewat depan tongkrongan emak-emak, apa bapak-bapak, padahal ngga tau apa-apa, tau tau ada yang negor, "Eh si gampang crot lewat! atau eh si pelcrot, mau kemana?" Nah lu, coba tu! Gimana perasaan lu coba!? Ada ajakan tuh mulut-mulut sumbang berbisa kaya gitu.

     Kalo nyeritain kelebihan. Paling di sirikin. Kalo ngga Awal nya paling di kepoin, lalu tertarik, besok nya riset, bikin strategi, trus eksekusi, nah pas dah tau..., nyandu. Nah ini yang repot.

     Kalo mau cerita mending sama dokter. Eh sama dokter..., ceritain ngga ya...?

    Bingung juga gue..., soal nya dulu pas Devi masih jadi dokter, pas gue ceritain masalah gue, eh dia malah penasaran. Bikin strategi, trus gue di eksekusi di tempat. Pas udah tau rasa nya gula, dia nya nyandu. Untung nya sekarang udah jadi bini, coba kalo belom... kan repot...!

      Nah kenapa gue ngomong kaya gitu. Usut punya usut. Kejadian gue mimpi indah banget sama emak-emak gaul komplek gue itu, yang bonus nya mamah mertua gue.

     Mimpi yang udah kaya kejadian real. Ngga tau nya emang bener kejadian. Tapi gue tau nya udah telat jauuuh banget. Itu juga karena suatu kejadian. Yang bakal gue ceritain ke depan nya.

     Nah balik ke laptop...! Minjem omongan nya mas Tukul.

     kejadian itu bisa terjadi karena sesi kecil ngerumpi sore, antara Devi dan mamah nya. Yang akhir nya terobsesi dan berfantasi dengan sang 'monster'

     Waktu itu Devi lagi main di rumah mamah nya. Dia nanya sama Devi, di tengah sesi ngerumpi nya. "Kenapa mau di jadiin istri ke tiga gue?" Ngga tau polos apa bodoh, dia jujur aja bilang-- mau bantuin mbak Desi, dan mbak Diah, naklukin gue, tepat nya 'monster' gue. Yang belum pernah sekalipun crot di kroyok dua. Jadi butuh tambahan personel, buat jinakin monster nya biar muntah. Kata Devi ke mamah nya.

      Walhasil mamah nya dia ngga percaya awal nya. Trus tanya macem-macem, kaya tim investigasi seputar gue. Eh bukan, tapi seputar monster gue di ranjang.

    Makin jadi dah tu rasa penasaran nya. Bener ngga yang di omongin Devi...? Nah mulai dari situ dia segera melakukan penyelidikan total secara rahasia, dan terselubung.

     Sering main ke rumah gue, dengan berbagai alasan. Sambil mengintai keberadaan monster gue di dalam celana secara tersembunyi dan rapi.

     Bahkan gila nya, pernah pura-pura ngga sengaja masuk kamar mandi, waktu dia lagi main ke rumah gue, pas gue lagi mandi.

    Mana saat itu gue lagi toples, shampoan sambil berdiri madep pintu kamar mandi. Dengan busa shampo menutupi seluruh kepala gue, termasuk muka.

    Jadikan gue ngga nyadar ada yang buka pintu kamar mandi karena emang ngga pernah gue kunci.

    Kaya nya lumayan lama dia berdiri di depan pintu yang udah terbuka sambil liatin monster gue yang masih tidur. Sampai gue nyadar ada orang depan pintu pas busa nya udah gue guyur air.

    Asli waktu itu gue kaget, reflek nutupin barang gue pake tangan. Dia juga kaget, tapi ngga tau kaget kenapa.

    Nah yang lebih gila nya lagi, dia bukan nya malu kabur ngejauh, atau apa!? Malah masuk. Terus dodorin celana nya depan gue. Secara santai dengan sedikit goyangan erotis, bak penari stripties.

BERONDONG TUA RASA KEJU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang