Me After You (Rosekook)

6.8K 375 49
                                    

Pernahkah kau merasakan bosan dalam suatu hubungan? Sangat bosan sehingga kau berpikir ada orang lain yang lebih menyenangkan dibanding pasanganmu. Sehingga terkadang kau menyalah artikan rasa bosan sebagai perasaan yang hilang.

.
.

"Kau selingkuh!" Jungkook berteriak frustasi pada Rosé yang duduk memegangi keningnya merasa pusing dengan pertengkaran yang terjadi diantara mereka sejak sekitar satu jam yang lalu.

"Darimana kau memutuskan bahwa aku selingkuh?" Rosé mengangkat wajahnya dan menunjukkan ekspresi kesal pada Jungkook.

Jungkook membuang nafasnya kasar dan tersenyum miring. Entah harus bagaimana lagi dia harus menanggapi wanita didepan nya ini.

"Ya Tuhan.." Jungkook mendengus dan tersenyum miring "Dari mana? Baru saja Rosie, aku melihatmu begitu bahagia makan siang dan berpelukan mesra sebelum berpisah dengan si sialan Min Yoongi!" Jungkook sungguh tak mampu meredam nada bicaranya lagi.

"Dia tidak sialan!"

"Lihat?! Kau bahkan membela si sialan yang terlihat dingin itu!" Sanggah Jungkook dengan kesal mendengar Rosé yang justru membela seseorang yang saat ini menjadi alasan mereka bertengkar.

Peduli setan dengan siapapun yang mungkin mendengar pertengkaran mereka dari luar apartemen ini.

Rosé menghela nafasnya kemudian berdiri di depan Jungkook menatap lelaki itu dengan emosi.

"Kau pikir aku tidak tahu kau juga kemarin bersama wanita berambut pendek itu? Kalian bergandengan tangan berjalan-jalan di jalanan Hongdae!"

"Jangan mengalihkan! Aku sedang membahas kesalahnmu, jangan kebiasaan balik menuduhku ketika kau memang salah"

Rosé mengatur nafasnya agar tidak kembali tersulut emosi. Ia kemudian secara tiba-tiba melepas cincin di jari manis tangan kirinya. Cukup! Rosé bosan dengan mereka yang selalu bertengkar selama satu bulan terakhir ini. Rasanya sudah tidak ada lagi yang harus ia pertahankan.

Gerakannya itu membuat Jungkook membelalak sekaligus bingung.

"Apa yang kau.."

"Oke, iya! Aku memang berkencan dengan Min Yoongi. Aku kembalikan, kita sudahi saja pertunangan yang memuakkan ini." Ucap Rosé menarik tangan Jungkook dan meletakkan cincinnya di telapak tangannya.

"Roseanne.."

"Tidak usah menyangkal perihal kenyataan bahwa dirimu juga berkencan dengan wanita berambut pendek itu. Kita satu sama Jeon Jungkook" ucap Rosé kemudian berjalan memasuki kamar segera menarik koper dari atas lemari lalu memasukkan pakaiannya secara asal.

Sementara Jungkook hanya mematung memperhatikan Rosé.

"Jangan bercanda Roseanne" Jungkook sudah tak lagi memanggil Rosé dengan sebutan 'Rosie' atau 'sayang' seperti yang biasa ia lakukan.

"Roseanne Park.." Jungkook masih memanggil Rosé ketika Rosé menarik kopernya dan berjalan keluar dari kamar.

"Hei Park Chaeyoung!!"

Rosé cukup tersentak dan langkahnya berhasil berhenti di depan pintu keluar apartemen atas teriakan Jungkook.

"Kau benar-benar akan pergi? Pindah ke apartemen Min Yoongi itu?"

Pertanyaan Jungkook membuat Rosé membalikan tubuhnya dan menatap Jungkook dengan santai.

"Bukan urusanmu lagi. Dan kau sekarang bebas membawa wanita manapun kesini. Aku tidak peduli" ucap Rosé mengendikan bahunya lalu kembali membalikan tubuhnya dan keluar dari apartemen itu.

THE LIGHT OF MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang