Song Recommended :
Only You
–Siwon–
______________________________________________
[ BAHASA NON BAKU ]
[Noted! Ini bukan lanjutan cerita kemarin~]
***
Rosé berjalan dengan santai sembari menikmati lolipop di mulutnya, berjalan dengan kepala yang ia angguk-anggukan sambil menikmati musik di ponselnya.
"I just wanna be your boy~ teteretet.." Rosé bergumam mengikuti lagu yang sedang ia putar sembari sekali-kali menikmati hentakan nadanya.
"Roseanne?"
Rosé mengernyit melihat seorang perempuan yang berdiri di depannya tampak gugup, ia melepaskan AirPods nya dan melihat sekelilingnya, memeriksa ke belakang.
"Dia bicara sama siapa?" Gumamnya bingung.
"A-apa benar anda Roseanne?"
"Saya?" Rosé menunjuk dirinya sendiri dengan bingung. Wanita muda itu mengangguk, Rosé mulai memperhatikan wanita di depannya dan menebak bahwa dia lebih muda darinya.
"A-apa anda tahu.. maksud saya.. itu-"
"Kenapa? Bicara yang jelas dan tenang" Rosé mulai semakin penasaran, apa yang ingin wanita itu katakan atau tanyakan?
Terlebih, dia merasakan perasaan tidak enak. Melihat wanita itu berdiri di depan sebuah rumah yang selalu Rosé anggap horror setiap ada wanita yang berdiri di depan rumah itu.
"Apa anda tahu Taehyung dimana?"
Rosé memutar bola matanya bosan.
"Kelakuan si bangsat lagi nih" gumamnya pelan, mengeraskan rahangnya karena kesal.
"Maaf?" Tanya wanita itu cukup terkejut mendengar umpatan keluar dari mulut Rosé.
"Dia ngomong apa sampe kamu mau nunggu dia disini?" Tanya Rosé tanpa mau menjawab pertanyaan wanita itu, ia menggigit lolipopnya hingga hancur, perasaan kesal semakin menyelimuti nya.
"D-dia bilang, dia bilang dia mau pergi sama mantan pacarnya.." wanita itu memelankan suaranya, namun tetap dapat Rosé dengar.
"Terus dia bilang nama mantannya itu Roseanne, tetangganya?"
Wanita itu mengangguk mengiyakan tebakan Rosé.
"Ck, kalian kenapa sih bego banget percaya sama dia?" Rosé menghela nafasnya berusaha sabar.
Ia mengingatkan dirinya bahwa dia akan memukul Taehyung ketika nanti dia menemukannya.
"Mending pulang aja mbak, mungkin dia lagi sama cewek lain sekarang, yang besok mungkin juga bakal berdiri di depan sini kaya mbak sekarang." Rosé menepuk pundak wanita itu sekilas lalu melanjutkan langkahnya.
Pantas saja tadi ia sangat malas ketika ibunya memintanya membeli minyak goreng.
"T-tapi Taehyung bilang kamu-"
"GUE CUMAN TETANGGANYA!" Rosé berteriak kesal sehingga membuat wanita itu terperanjat kaget.
"Astaga maaf" Rosé menghela nafasnya. "Percaya deh mbak, setiap minggu aku ketemu cewek kaya mbak disini. Asal mbak tahu ini rumah kosong, bukan rumah Taehyung" ucap Rosé di akhir kalimatnya, ia cukup kesal. Sudah tidak terhitung jumlahnya bagaimana ia mengalami situasi serupa seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIGHT OF MY LIFE
Fanfiction[Kumpulan FF Oneshot Rosé] Berisi cerita-cerita yang berasal dari imajinasi penulis. Hanya menuangkan Ide cerita kedalam bentuk tulisan. ________________________________________ Copyright : febvorite Bukan author handal,hanya newbie. Tapi siapapun y...