Cerita ini akan menceritakan awal pertemuan Rosé dengan Jimin dan beberapa kisah yang akhirnya memisahkan mereka. Jika tidak suka, silahkan di skip
***************************************************************
Song Recommended :
Hug Me
-Jung Joon Il-
***************************************************************
Satu... Dua... Tiga... Empat...
Jatuh cinta. Sepertinya Jimin jatuh cinta pada gadis yang saat ini tengah memainkan gitar di pinggir jalan itu. Gadis berambut hitam di kuncir kuda itu mencuri perhatiannya
"Beautiful.." gumamnya yang entah mengagumi wajah atau suaranya.
Jimin yang saat ini berhenti mengayuh sepeda mendengar suara itu, ia mengagumi keduanya –suaranya maupun wajahnya. Ia seperti baru saja melihat bidadari yang kebetulan berbaik hati menyumbangkan sebuah lagu untuk para pejalan kaki.
Seharusnya gadis itu jadi penyanyi terkenal. Pikir Jimin. Ia membayangkan gadis cantik yang tengah memainkan senar gitarnya itu akan berdiri di atas panggung, memakai gaun cantik dan menyanyi dengan luar biasa.
Pasti dia akan memiliki banyak penggemar. Pikir Jimin lagi.
Jimin sedikit tersentak kala pandangannya bertemu dengan mata gadis itu yang saat ini tengah menatap padanya. Tanpa Jimin sadari, penampilan gadis itu sudah berakhir beberapa saat yang lalu dan dia masih saja asyik memperhatikan.
Entah keberanian atau dorongan dari mana, saat ini kedua sudut bibir Jimin terangkat membentuk senyuman yang begitu cerah yang tentu saja ia tunjukkan kepada gadis di depannya.
Gadis itu tampak mengerjap dan segera menundukkan wajahnya sembari membereskan gitarnya.
"Oh?" Jimin terburu-buru memarkirkan sepeda ya dan berjalan ke arah gadis itu. Entah dorongan dari mana lagi sekarang, Jimin merasa dia tak boleh membiarkan gadis itu pergi sebelum dia mengajaknya berkenalan.
"O-oh s-sorry hei.." Jimin dengan gugup berdiri di samping bangku tempat gadis itu duduk.
Gadis yang Jimin sapa menghentikan aktifitasnya dan mengangkat wajahnya menatap Jimin.
Oh tidak, jantung Jimin. Apa ini, dia merasa detakannya tak biasa. Gadis itu bahkan lebih cantik ketika ia melihatnya dari dekat.
"May I know your name?" Tanya Jimin dengan ragu.
"Roseanne Park. Park Chaeyoung" Jawab gadis itu yang membuat alis Jimin terangkat. Orang Korea?
"Oh Hai, salam kenal. Namaku Jimin, Park Jimin" Jimin lalu mengulurkan tangannya dengan ramah mulai menggunakan bahasa Korea.
Gadis itu tampak ragu sejenak, ia melihat sekeliling. Seolah jika Jimin penjahat, ia memastikan banyak orang yang akan menolongnya.
"Hai" hanya itu yang Rosé katakan sembari membalas jabatan tangan Jimin sekilas.
Jimin tampak kikuk dibuatnya, entah harus bagaimana lagi, namun Jimin tak akan menyerah. Gadis itu benar-benar menarik perhatiannya, bahkan mungkin lebih? Sesuatu di dalam dirinya seperti sudah tertarik oleh gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIGHT OF MY LIFE
Фанфик[Kumpulan FF Oneshot Rosé] Berisi cerita-cerita yang berasal dari imajinasi penulis. Hanya menuangkan Ide cerita kedalam bentuk tulisan. ________________________________________ Copyright : febvorite Bukan author handal,hanya newbie. Tapi siapapun y...