kode

2K 69 1
                                    

⚫shxxbi131✅

⚫shxxbi131✅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

965.221.960 dan beberapa lainnya

Shxxbi131✅ tunggu bentar lagi ya... Gue pastiin kita bisa bersama 💙 ******(rapper girl band yang deket sama ikon)

View all 96.522 and Comment

Nay_Nayeon@dayday_dahyun✅ tuh di kode!!!

Dayday_dahyun✅ ^bukan gue!  Ya kali jennie @jennierubyjane✅ ato lisa @Lalalalisa_m

jennierubyjane✅ ^HAH??!!! Sama ni pemilik akun?? Ogah!!! Udah gesrek, bobrok, bego nya kelewat gunung. Mana mau gue!!!

Lalalalisa_m✅ ^iya betul!!! Mana mau lisa sama tukang baca mantra kek gini!! Komat kamit tanpa sebab! Gesrek di segala tempat! Sok cool di mv! Pokok nya lisa ga mau sama yang namanya kim hanbin!!!

Renebaebae✅ ^ni 2 member blackpink kok ngomong ga disaring pake miror dulu yak?!

Lalalalisa_m✅ ^emang oennie mau sama ini pemilik lapak? Btw, yang lisa sama jenjen oennie bilang itu betul kok

renebaebae✅ ^ya ga mau lah lis!!  Gue ga mau sama leader gesrek kek ni pemilik lapak

Hi_sseulgi✅ ^oennie Emangnya ga mau sama suho oppa?!

Renebaebae✅ ^lah apa urusannya sama si suho? Kan gue bahas nya tentang hanbin leader gesrek nya ikon

Shxxbi131✅ ^WOYY!!!BISA GAK SIH GA USAH NGOMONGIN GUE GESREK?!!! GUE DATENG KE SETIAP ACARA AJA JARANG BAHKAN NIH YA SETIAP GUE DATENG KE SUATU ACARA GUE YANG PALING DINANTI!!!  KALO LO PADA NGERAP GA PADA KOMAT KAMIT NAMANYA BUKAN NGERAP BEGO!!! PLUS GUE ITU GA BEGO!! GANTENG GINI DIBILANG BEGO!!!

jennierubyjane✅ ^YA GAUSAH NGEGAS TOHHH!!! EMANG LO KOMAT KAMIT!!!, KALO GUE NGERAP KAN B AJA!!!

Shxxbi131✅ ^LO AJA NGEGAS AND SERAH LOO,ITS YOUR LIFE, NOT MY LIFE!!!

Jennierubyjane✅ ^BODO!!! YA EMANG MY LIFE

gnani______✅ Heh!!! Lo berdua bisa diem gak?

jennierubyjane✅ ^gak

Shxxbi131✅ ^2 in

Gnani______✅ ^ gue jodohin ni lo berdua

jennierubyjane✅ ^maaf oppa, tapi jennie udah suka sama rapper nya bts

Shxxbi131✅ ^sapa juga yang mau sama lo!! Gue suka sama rappernya twice kok

Park_jihyo✅ ^akhirnya lo bedua bocor orang yang kalian suka

jennierubyjane✅ et keceplosan kan jadinya!!! LO SIH!!!

Shxxbi131✅ ^gue juga nyinggg!!! LO SIH!!!

bobbyindaeyo✅ ^lo berdua bego emang!!! Ngetik gimana bisa keceplosan bego!!!

Lalalalisa_m✅ ^tumben oppa pinter

bobbyindaeyo✅ ^emang gue pinter!!!

Jimins_jim_park✅ eh jennie siapa emangnya rappernya bts yang lo sukai?  Bang agus? Bang jhop? Rm hyung?

Junghoseok.jhop✅ ^aing mah ga mau sama neng jenjen! Si agus tuh yang mau

Rm.kim.namjoon✅ ^gue males di gorok sama es, dan gue juga ga mau sama jennie,jadi berarti si agus @min.yoongi

Park_jihyo✅ bin, rappernya twice cuma ada dua dahyun sama chaeyoung. Yang lo suka siapa dahyun?  Atau chaeyoung?

Chae_chae_chaeyoung✅ ^bukan gue mak jihyo!!! Dahyun tuh maksudnya!!! Gue mana mau sama hanbeen!!! @dayday_dahyun

Shxxbi131✅ dah diem loo semua!!!

Komentar di batasi

🔴dayday_dahyun✅

🔴dayday_dahyun✅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

965.221.956 dan beberapa lainnya

Dayday_dahyun✅ sampe kapan sih gue nunggu? ******(leader boyband yang deket sama twice)

View all 96.522 and Comment

bobbyindaeyo@Shxxbi131✅ peka woy peka peka!!!

Shxxbi131✅ ^yang deket sama twice kan got7 kalo leader ya berarti jb @jaybnow.hr

Jaybnow.hr✅ ^jan sembarangan kalo ngomong ya been!! Gue ga mau sama member member twice yang gesrek beda kek senior senior nya!!! Apalagi KIM DAHYUN!

Dayday_dahyun✅ ^gelud kuy bang!!

twicetagram✅ ^2 in

Nay_nayeon✅ ^ 3 in

Yoo.jeongyeon_yeon✅ ^4 in nying

Minatozaki.sana✅ ^5 in

Hirai.momo✅ ^6 in

Park_jihyo✅ ^7 in sekarang!!! di lapangan jyp entertaiment!!! anak twice udah bawa gorok sama parang!!!

Miyoimina✅ ^8 in.kali ini mina ikut!!!

Chae_chae_chaeyoung✅ ^9 in. Keluar kalian member got7!!! gue di depan dorm nya got7 mau nyusul anak twice!!

Its.tzuyu✅ ^10 in. Tzuyu juga ikut!!!

Chan_w00✅ gilee ah jb hyung!!! Tapi kek nya seru!

kimjuncotton✅ ^bilang aja pengen ikut chan!!! (modus biar ketemu maknaenya twice) ya kan?

zkdlin✅ ^miror hyung lo juga pernah modus sama irene noona!!! Ye kan?

kimjuncotton✅ laknat emang lo tem!!!

Gnani______✅ njir ini bacok bacokan nya betulan?

Park_jihyo✅ ^iya lah!!! Gue sama anak twice laen aja udah di lapangan tinggal nunggu tuh si anak got tujuh!!!  Mana pas di labrak sama chae gak keluar!! Cupu emang!!!

Yoo.jeongyeon.yeon✅ ^heh mak loo mau pacaran ato bacok bacokan sih?

Nay_nayeon
#makjihyodanjinanmodus

Dayday_dahyun✅ jan pacaran disini!!! Ini lapak dayday, dayday juga jomblo, jadi... Gak boleh pacaran di lapak dayday!!!

Komentar di batasi




























Fakestagram Blackbangtan x Exovelvet x TwikonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang