Part.1

761 21 0
                                    

"Woi , ini dorm apa apartemen?!".
  PLAKK!
          "Jen,lu ngapain nabok diri sendiri?". Jennie masih nabok diri sendiri. "Gini,Jis. Gua masih gak percaya kalo kita tinggal disini".
      DUAK!
"Napa lagi dah?". Jisoo sebagai Unnie merasa pusing mengatasi adek adeknya :v.
"Lisa, lu masih sadar?".
Krik krik ....
"IYA MBA JISU SAYA SADAR!". Lisa ngomel ngomel didepan Jisoo. "Makanya jawab dong,Lis". Jennie dan Rose pun masuk kekamar.
Dikamar terdapat empat tempat tidur, dan Lemari juga perlengkapan lainnya. "Jen, gua booking kasur itu ya!". Kata Rose.
"Jis, lu naro buku tebel lu dimana?!". Jennie terkejut karena Jisoo sama sekali tidak membawa buku buku tebal.
           "Loh, kan ada di tangan lo,Jen". Jennie melihat tangannya. "Oh iya, kok bisa ada di gua ya?". Jisoo bercerita. "Tadi kan lu lg gak nyadar nah gua taro aja ditangan lu.
           "Kurang ajar anda mba Jichu!".
Lisa meletakkan jaket dan sarung tangannya ditempat tidur. "Rose, Gua laper nih! Masak apa gitu? Sumpah laper banget neh!".
"Hoaammm! Jam 5 sore mau makan apa?!". Rose bertanya.
            "Gua bikinin Pancake aja,gimana?". Tawar Jennie. "Setuju!!". Semuanya lalu mengikuti Jennie dan membantunya membuat Pancake.
BRAK BRAK BRAK!
"Ish,apaan sih? Kita lagi masak pan...cake?". Jennie sewot ketika buka pintu.
         "Permisi,Saya Irene tetangga kalian. Saya bawa Bolu Pandan buatan saya dan teman teman,silakan diambil!".
Jennie berteriak.
"GUYSS! DAPET BOLU PANDAN GAIS!!"

Bersambung, tereng tereng...

Geng Orang Cantik BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang