Part.3

274 5 1
                                    

Lupakan soal semut bakar :v
.
"Hentikan ocehanmu itu wahai Lisa:v". Dengan sok nya, Jennie mendatangi Lisa.
PRAAANG!
"Woi!!! Kaca rumah kiteee!!!". Jisoo ngacir kayak ada kebakaran. "Maaf mbak, saya pecahin kaca jendela nya. Saya hanya ingin menawarkan jasa penghilang mantan."
         "Leh uga Jen, boleh tuh !". Jennie langsung menyuruh orang itu keluar dan menerima no.telpnya. "Woi,Rose. Bukannya lu gak punya mantan ya?".
HENING ...
"Bener juga ya lu,Jen. Buat lu aja, kan lu ada mantan!". Deng deng! "Pala lu ada mantan hah?! Temen aja gua kaga punya."
"Terus kita ini apa Jen? Pembantu? Hiks hiks".
Lisa , Jisoo , Rose mendadak drama. Para Red Velvet lalu kabur dan meninggalkan beberapa sisa-sisa kue bolu di karpet lantai mereka.
             "Akting lu lumayan,Lis!". Kata Jisoo. "WOI INI BOLU SIAPA YG MAU BERSIHIN".
DUAK!!! Lagi-lagi ada yg menerobos masuk, tapi kali ini bukan lewat jendela, tapi dari atas atap. "JEN, PASANG AJA TUH SPANDUK . MASUK LEWAT PINTU,TITIK!".
            "Permisi, kami membuka usaha toko kue. Dan membutuhkan chef handal seperti mbak-mbak ini."
Jisoo mangap, tak berkutik.
"Mba saya mau kerja!". Jawab Lisa dan Jennie. Mbak mbak itu lalu pergi dan meninggalkan sebuah tanda terima kerja.

~Malam Pun Tiba~
"Lu msh blom akrab sm si Wendy wendy itu?." Rose dan Jisoo sedang ngerumpi. "Belom, si Wendy kan tadi yang numpahin susu prenagen di rok gua!". Jisoo kaget. "Hah? Kita punya susu Prenagen emangnya?."
         "Tau Jis, kayaknya dia bawa sendiri dari rumah deh. Tapi bukannya enakan Susu milo ya?".
Mereka semua pun bersiap tidur setelah makan malam. Jennie tidur dengan anggun dan nyenyak,Sedangkan Lisa dari tadi gak bisa diem karena ada lebah yang ngegigit eh nyamuk maksudnya.
        Jisoo dari tadi masih nonton Drakor, Rose masih makan sereal di tempat tidur tercintanya.   "Jis, lu tau gak nnt si cowok itu ternyata jahat tau dan, HMPH!!!".
Jisoo menutup mulut Rose pake tangannya yang sangat wangi.
        "Jangan spoiler, lagi seru nih! Diem lu makan sereal jan ganggu gua nonton." Jisoo tiba-tiba sewot sendiri.
ZRAAZZZ *anggap aja suara hujan
"Ish,, berisik banget sih. Suara aktornya gak kedengeran deh." Jisoo menggerutu sendiri, sedangkan Lisa yang terbangun tadi masih duduk sambil meminjam hp si Jisoo.
        "Jis, ada notif IG nih! Namanya My Dear. Lu punya pacar Jis? Gw gak nyangka!".
BRAAK!
       "Ng-nggak kok! Cuma temen! I-itu dia yang namain sendiri." Lisa senyum jahat. "Apa jangan-jangan lu naksir sm dia dan halu kalo dia itu pacar lu!". Jisoo sudah muak diganggu nonton drakor. Akhirnya dia nyerah dan tidur dibawah selimut.
Lisa pun menarik selimutnya dan kembali tidur juga.
P.S ' kok Blackpink ama Red Velvet nya belom akrab?'
Kita tunggu aja selanjutnya...
To Be Continued...
~Author Cheeselovely

         

Geng Orang Cantik BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang