🌙Part 8. Hotel Blue Moon

616 23 3
                                    

Hal yang harus diucapkan selain rasa terima kasihku untuk kalian yang sudah membaca cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hal yang harus diucapkan selain rasa terima kasihku untuk kalian yang sudah membaca cerita ini.

Jangan lupa Komen & Vote-nya, teman- teman semuanya ☆

-Selamat Membaca-

By Sandryputri

🌕🏫🌕

Malam tepat bulan purnama, roh pengembara melangkah memasuki hotel Blue Moon. Mereka mengetahui tempat ini yang terbaik sebelum menuju alam baka yang belum tentu keterkaitan didunia belum terselesaikan dengan baik.

Staff bertugas bersiap menyambut mereka dengan penuh hormat dan sopan melayani sesuai intruksi koordinator bagian hingga semua berjalan teratur tanpa kendala.

Sohyun memberikan kunci kamar menuntun tamu sampai aula utama sambil mengatakan satu pesan khusus kepada para roh untuk tetap bisa menerima apapun yang telah ditentukan setelah melewati lif.

Jieun mengambil alih mengantarkan roh ke kamar sesuai yang mereka inginkan atau tertulis di list. Dia sudah mengetahui dengan jelas jika roh telah yakin dengan hal yang akan diterima. Ada juga yang hendak kabur namun tak akan semudah itu.

Seunggi melayani tamu yang ingin minum ataupun becerita tentang hidupnya. Terlihat dia adalah pendengar yang baik. Dia cukup bisa memahami beberapa hal bahwa memang selagi diberikan kesempatan harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya.

Jika ada masalah komplain ataupun pertengkaran hingga ada tamu roh anak kecil yang rewel, itu adalah tugas Suzy sebagai manajer muda menangani penuh kesabaran. Walau dia terkadang kesulitan akan itu.

Soohyun sebagai CEO mengawasi dari lantai atas. Jika tak dapat tertangani oleh pegawai utamanya, dia akan turun melakukannya dengan cara sedikit berbeda hingga semua roh takut padanya.

Tamu yang telah siap pergi ke akhirat merasa bebannya telah hilang di dunia ini ataupun yang telah tersampaikan meminta Soohyun mengantarkan ke Sungai Sanzu untuk menuju akhirat karena telah mencapai suatu kepuasan pada diri. Mereka kebanyakan tamu lama.

Untuk roh yang mendendam karena kematiannya tak wajar ataupun bunuh diri tetap terkurung dalam kamar nomor 4 karena mereka didalamnya saling mengisap raga masing-masing untuk bertahan.

Pesan Soohyun dengan nada mengancam tak ada yang boleh memasuki satu kamar ini saja karena mereka akan menyesal. Dia sudah menyebarkan rumor mengerikan tentang ini dan cukup ampuh dikalangan pegawai hotel.

Jika roh penuh dendam itu bebas bisa saja membahayakan manusia lain yang tidak bersalah. Hal yang paling diurusi oleh Soohyun adalah itu hanya memusnahkannya butuh bantuan malaikat maut.

HOTEL BLUE MOON [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang