23 januari 2020
♡Kring...
Bel istirahat pun berbunyi. Semua siswa siswi berhamburan ke kantin.
"Ra.. kantin kuy. Laper" ucap Yana.
"Hm". Lalu mereka keluar kelas.
Sebelum ke kantin, Yana tiba-tiba kebelet pipis. Yasudah, jadilah Andara yang menemaninya ke toilet.
"Ra. Tungguin gue yah. Kebelet banget ni"
"Nanti ajala"
"Nanti mau lo tampung?"
"Najis"
"Yaudah tunggu disini dlu. Gue ntar aja ko"
"Ck.cepetan"
"Iya yang" sahut yana dengan centil.
Andara yang mendengar hanya memutar bola malas."Ck!" kata Andara kepada orang yang tak sengaja menyiku nya.
"Maaf" sahut orang tersebut. Ya. Lagi-lagi Andara menunggu Yana mengambil gadgetnya di kelas. Ketinggalan katanya. Jadi Andara keliling sebentar.
"Tau bilang maaf tapi ga nolongin. Gmn si" kata Andara jutek.
Orang yang menabrak tadipun langsung mengulurkan tangan kanannya kedepan Andara.
"Telat anying" kata Andara sambil menepis pemilik tangan. Iapun langsung pergi.
Andara batin Aldo.
Ialah yang tidak sengaja menyenggol Andara tadi."Yaampun Andara. Gue kira lo pulang. Darimana si lo? Gue udah nyari sampe ujung dunia lo ga dap.."
"Brisik. Jd makan ga?" Ucap Andara dingin.
"Hehe. Yoklah"
Merekapun pergi ke kantin..
Sesamapainya di kantin, semua mata tertuju pada 2 gadis itu. Banyak seruan ataupun pujian yang dilontarkan kepada mereka. Mereka cuek saja.
"Disana aja yuk" tunjuk Yana dan diikuti Andara.
"Woi!" Panggil Astri sohib Yana setengah menjerit. Yana, Astri dan Sonya adalah teman kompak. Hanya saja mereka beda kelas. Astri dan Sonya kelas 3B.
"Gausa jerit-jerit kaya babi abis cabut bulu bisa ga?" Kata Sonya sambil memukul pelan lengan Astri.
"Maap. Hehe"
"Brisik banget lo bedua" sahut Yana setelah mereka berempat berkumpul.
"Maap".
Andara yang tidak mengenal mereka langsung menyenggol lengan Yana agar Yana memperkenalkan mereka. Yanapun peka.
"Ini Sonya Ra. Sohib gue yang centil" kata Yana menunjuk Sonya.
"Hai Andara. Mogahan kita bisa sohiban juga yaa" kata Sonya sambil mengulurkan tangannya bersalaman.
"Juga" balas Andara tersenyum tipis.
"Kalo ininih si bego. Maksud gue namanya Astri. Lemot banget. Jangan temenan ama dia. Nanti umur lo pendek" kata Yana menunjuk Astri.
"Siapa yang bego?" tanya Astri dengan wajah tak berdosa.
Mereka semua memutar bola matanya malas."Halo Astri lemot. Gue Andara. Smoga kita bisa sohiban ya" kata Andara sedikit tertawa.
"Wahh Andara kita mirip juga. Iyaiya. Kita sohiban kok" balas Astri.
Mereka pun bercanda ria sambil menunggu makanan mereka datang.
Tanpa mereka sadari dari sudut kantin yang diseberang mereka, ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dari tadi. Terutama Andara.
Manis batin orang tersebut.
👐
Kringg kring...."Lonceng dah bunyi.. lonceng dah bunyi" terdengar nyanyian Nofan.
Semua pun tertawa melihatnya.
Nofan, Rendra, dan Rafael adalah Most Wanted SMA Garuda. Dan tentunya sahabat Aldo.Semua muridpun segera berhamburan keluar sekolah. Ada yang bersiul ada yang seperti orang gila.
"Gue luan ya gaes" kata Sonya dan Astri melmbai kepada Andara.
Andarapun membalas dengan lambaian dan senyuman.
Sedangkan Yana sudah dari tadi pulang dijemput sopirnya.Andara segera menelepon abangnya. Tetapi sudah 5 kali ia menghubungi abangnya, hasilnya nihil. Tiba-tiba datang sms dari Rael.
Maap ya dek. Abang gabisa jemput. Ada kelas tambahan. Kamu nebemg dulu deh sama tmn kamu ya. Soalnya pak Akbar pigi nganter Mama sama Papa pergi. Babai adek sayang. Ati2 ya.
Seperti itulah isi pesan Rael."mck" kata Andara malas.
Mau tak mau iapun berjalan sendiri. Untung dia tau jalan pulang ke rumahnya. Tiba-tiba hujan datang.
"Ujan lagi" keluh Andara sambil mencari tempat berteduh.
Setelah 15 menit menunggu, hujan tak kunjung reda. Tiba-tiba datang seseorang dengan motor sportnya.
Tinnn!! Klakson motor tersebut.
"Naik"
"Lo?"Hai guyss👐
Gimana part ini? Penasaran ga?
Jangan ghostie yaa.
Ini ada foto sohib2nya si Aldo nih😊1
. Novan (nolep, gila)
2.Rafael (kalem tapi boong)
4.Rendra (gk waras)
Ini temen2ny Aldo gezzz.
Smoga kalian suka. Ingat tinggalkan kesan dan pesan😊
Lop u ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Aldara
Teen FictionHati gue bukan tempat persinggahan yang sesuka hati lo kapan mau datang dan pergi. -A- Makasih udah nyadarin gue. -A- Hai readers! Baca ya story pertama aku .comment juga!! Love u💗