Dan 6 bulanpun telah berlalu rasanya seperti biasa tidak ada yang berubah dan sugapun seperti biasa tetap saja dingin dengan salsa.
Seperti biasa suga berangkat pagi² menunggangi motornya dengan sangat pelan menghabiskan waktu di jalan untuk menghirup udara segar di pagi hari.
Akhirnya setelah 15 menit dia menyusuri jalan dan sampailah di kampus.
"tumben amat ga lu agak siang"tanya eva yang tidak biasanya dia berangkat agak siang seperti ini.
"sengaja gua pelan tadi naek motornya"-suga
"oh gitu"saut okta yang hanya mengangguk ngangguk.
Ya di situ memang setiap pagi tempat kumpul rombongan putri.
Dan satu persatu anak bangtan yang lainpun hadir.
"hei ga"sapa seokjin
"oh hei"balas suga dengan cuek.
"biase aja kalo gosah di putih putihin mukanya"saut v
"eh pitak dia emang putih ogeb"-jhope
"lu nya aja yang keiteman haha"saut rm yang tiba tiba masuk.
"bangsat lu gua kaget tau ga"-jk
"biasa aja gak usah di jelek jelekin mukanya"-rm
"udah dari sononya ogeb-_-"-jk
"oh"saut rm dengan singkat lalu dia pergi menuju bangku paling belakang untuk menaro tasnya,ya memang akhir² ini rm sering tuleran tempat sama bang tetet alias v,katanya sih pengen duduk di belakang karna dia kalo di belakang bisa liat ica haha dasar tukang modus.
Ya emang sih itu ica gebetannya rm ya walaupun icanya gak pernah peka tapi dia tetep sabar kok nungguin dia sampe peka haha.
Tett...tett....
"set cepet amat dah tu bel"ucap putri dan langsung bangkit dari duduknya dan mengajak temannya untuk segera pergi dari kelas dan menuju kelas mereka masing²."oke bay kita balik ke kelas dulu ya"lambai eva lalu pergi meninggalkan kelas.
"em hyung jin ntar gue ikutlu ya"kata jhope sambil mengunyah makanan.
"emang krnape sama mobil lu"-seokjin
"gini bang ban mobil gue gak bisa di ajak kerja sama eh pas di tengah jalan mau ke kampus nih ya malah pecah kan brengsek tuh ban minta gua makan apa"jelas jhope dengan nada kesal dan mulutnya terus saja mengunyah makanan.
"udah gosah makan mulu lu ntar gendut"-rm
"bawel lu orang cuman dikit doang"jhopepun langsung memasukkan sisa makanannya ke dalam tasnya.
"woi dosen dateng pitak diem l pada"-v
"em good morning anak²"sapa dosen leetuek.
"morning mr."murid serentak.
"ah gua males banget pelajaran dosen ini ngomingnya sok gaya pake inggris mana ni dosen cuman bisa separonya bahasa inggris duh bikin ngantuk"ucap jimin yang sembari tadi terus aja ngoming gak mao berenti.
"diem woi gitu² juga dosen lu brey"-sekjin
"iya iya hyung"-jimin
Dan bla bla bla bla bla.
Tetttt....tetttt...
"akhirnya istirahat juga gua udah laper dari tuh dosen pertama ngomong"rengek ica yang sembari tafi memegangi perutnya.
"yaudah ayo ke kantin"-salsa
"yo lah pasti putri and rombongan udah ada di sana"-ica
"kayanya,yolah cus"mereka berdua pun jalan menuju kantin.
Dan seperti biasa setiap harinya mereka selalu gabung dengan anak bangtan.
"eh kapan nih kita latihan dance Black Swan"tanya jhope ke sang leader.
"au liat waktu luang aja oke"jelas rm
Author"jadi di sini ceritanya tuh black swan baru rilis itu lo yang lagu baru bts tau kan nah di sini mereka mau latihan buat konser ceritanya.
"gimane lu pada ada waktu luang kapan"tanya jhope kepada semua member.
"gimane kalo besok kan besok tanggal merah nih oke gak"-v
"em oke tuh berarti sepakat ya"-jimin
"okelah"-jk
"suga semangat"ucap salsa dari kejauhan
"ekhem tuh ada yang nyemangatin broh haha"ledek rm sembari tertawa.
Ke esokan harinya
"oke semua udah kumpul"tanya sang leader
"udah nyung"-v
"oke kita mulai ya"-seokjin
"oke"jk
Dan bla bla bla bla
"jadi udah apal belom"tanya leader
"sedikit sih hyung, gimana besok pulang ngampus latihan lagi"tanya jimin
"gua besok kerja"-suga
"oh yaudah kapan² lagi aja oke"-v
"oh oke siap"-jimin
Oke segini dulu dan maap kalo kurang bagus dan jangan lupa vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Miliku •MinYoongi•
RomansaSeorang pria dingin yang jatuh cinta kepada seorang gadis untuk yang pertama kalinya