Di rumah suga
Tingtungg....tingtungg...
"sebentar"Bi suni yang lagi masak mendengar ada yang mertamu langsung pergi meninggalkan masakannya dan pergi membukakan pintu.
"oh den park"-bi suni
"Suga! Mana suga bi!"seorang lelaki langsung menerobos masuk dan mencari cari suga dari satu ruangan ke ruangan lain.
"em ada apa den"-bi suni
"gak papa bi,mana suga bi"- tuan park hae jin
"em di kamarnya den"-bi suni
Dan lelaki itu langsung saja naik ke atas dan menggedor pintu kamar suga. Dan di dalam suga sedang mengobati lukanya yang tadi siang.
"suga keluar kamu!"-tuan park haejin
"woi bisa sopan gak"sugapun bendiri dan langsung membuka pintu.
"hei suga papa dengar dari orang papa kamu bekerja di restoran makanan cepat saji! Apa papa kurang membiayai kamu setiap bulan apa tidak cukup untuk kamu hah sampai harus bekerja di luar sana!jika orang yang papa kenal dengan papa dan melihat anak papa bekerja di restoran cepat saji semua itu akan merusak reputasi papa kau paham!"bentak lelaki itu yang tak lain adalah ayahnya suga.
"emang suga salah nyari uang sendiri untuk uang saku suga emang itu semua haram hah siapa yang bilang! Suga hanya ingin hidup mandiri dan lo gaada hak buat ngelarang gue untuk kerja emang ada hubungan apa lo sama gue lo itu bukan ayah gue lagi jadi gak usah ngurusin keluarga gue paham!"saut suga yang mengeluarkan nada serupa dengan sang ayah.
"emang ya anak gak tau diri udah di biayain gak tau berterima kasih dasar bajingan"tuan park haejin pun terlajur marah dan menampar suga dengan sangat keras dan bi suni pun yang mendengar suara tamparan langsung naik ke atas.
"aduh udah den"bi sunipun langsung menenangkan tuan park yang sedang marah.
"bajingan mana sama laki laki yang udah ninggalin istrinya dan anaknya yang masih SMA dan lebih milih sama selingkuhan! bajingan mana gue sama lo hah!"suga yang tidak terima di katai seperti itu langsung menonjok sang ayah yang tepat berada di hadapannya dan benar saja tonjokan itu mengenai pipi sang ayah dan langsung berdarah.
"emang anak biadap kamu!dan satuhal lagi uang yang papa kirim setiap bulan bakalan papa hentiin hari ini juga! "tuan park pun langsung pergi dan di iringi bi suni lalu tuan park pun pergi meninggalkan rumah suga.
"aduh nak suga seharusnya kamu tidak boleh seperti itu dengan ayahmu"dan bi suni pun menasehati suga.ya bi suni tau kenapa suga sekarang ini berubah itusemua akibat ulah ayahnya tapi bi suni memaklumkan itu karna waktu itu keadaan keluarga suga sangat kurang mampu dan ayahnya meninggalkan istrinya dan suga lalu dia menikah dengan seorang janda muda yang kaya raya dan ibu suga tidak putus asa dia merintis usaha dan akhirnya sekarang sukses dan memiliki perusahaan sendiri.
Author:oke manteman maap ya kalo misal ada kata² yang kurang bener dan mohon di maapin soalnya mau gimana lagi di pikirannya adanya kaya gitu hehe😁
Author:dan kenapa ayahnya suga bilang katanya dia udah ngirimin uang tapi suga tetep aja kerja dan di s ni aku mau jelasin soalnya dia tuh benci banget sama ayahnya dan walaupun ayahnya ngirimin setiap bulan dia gak pernah make dan kalo make juga kalo ada yang penting banget atau kepepet nah di situ dia bakalan pake uang ayahnya ya walaupun ibunya juga mampu tapi dia tuh gak mau ngerepotin ibunya makannya dia kerja dan uang jajan dia itu semua dari hasil kerja keras dia sendiri.
Oke sampe di sini dulu hehe dan aku gak bakalaan bosen untuk ngingetin kalian buat vote ya hehe😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Miliku •MinYoongi•
RomanceSeorang pria dingin yang jatuh cinta kepada seorang gadis untuk yang pertama kalinya